Scroll untuk baca artikel
Industri

Traveloka Memperkuat Komitmen Keberlanjutan Sebagai Sponsor Platinum Pertama di Dunia untuk GSTC

17
×

Traveloka Memperkuat Komitmen Keberlanjutan Sebagai Sponsor Platinum Pertama di Dunia untuk GSTC

Sebarkan artikel ini
Randy Durband, CEO, Global Sustainable Tourism Council (GSTC); Caesar Indra, President, Traveloka.

BISNISASIA.CO.ID, TOKYOTraveloka, platform travel terdepan se-Asia Tenggara, hari ini mengumumkan penandatanganan perjanjian dengan Global Sustainable Tourism Council (GSTC) untuk menjadi Platinum Sponsor yang pertama di dunia.

Kerja sama bersejarah ini merupakan bukti nyata komitmen Traveloka untuk meningkatkan standar keberlanjutan industri pariwisata dan perhotelan di seluruh dunia.

Sebagai Sponsor Platinum, Traveloka akan bekerja sama dengan GSTC dalam mewujudkan potensi pariwisata sebagai sarana untuk kebaikan sosial, budaya dan ekonomi. Traveloka juga akan memberikan dukungan signifikan kepada GSTC dalam menyelenggarakan konferensi global tahunan di Singapura pada bulan November ini untuk pertama kalinya.

Baca Juga :   Antrean Mengular, Pengunjung Berburu Diskon & Promo iPhone 15 di BCA Expoversary 2024

“Seiring dengan upaya Traveloka untuk menghubungkan lebih bannyak lagi traveler Asia Tenggara dengan tujuan wisata global, kami memperkuat komitmen untuk mengelola dampak bisnis dan traveler yang menggunakan aplikasi kami secara berkelanjutan,” kata Caesar Indra, Presiden Traveloka.

“Dengan menjadi Sponsor Platinum GSTC pertama di dunia, kami memperkuat komitmen kami untuk mendorong  industri pariwisata global yang lebih bertanggung jawab, sehingga generasi mendatang dapat terus merasakan pengalaman perjalanan yang menyenangkan.”

Baca Juga :   Dorong Sertifikasi Usaha Mikro, Kemenkop UKM Perkuat Sinergi Lintas Sektor

Traveloka pertama kali bergabung dengan GSTC pada tahun 2022, di mana Traveloka berkomitmen untuk mendorong ekosistem pariwisata global yang lebih berkelanjutan dan bertanggung jawab.

Sejak menjadi anggota GSTC, Traveloka telah menjadi teladan dan mendorong berbagai inisiatif regional, seperti mensponsori pelatihan pariwisata berkelanjutan  untuk hotel dan lembaga pemerintah di seluruh Asia Tenggara.

Traveloka juga memperkenalkan fitur  yang memungkinkan pengguna untuk mengidentifikasi dan memesan hotel yang memiliki sertifikasi keberlanjutan yang selaras dengan standar GSTC.

Randy Durband, CEO Global Sustainable Tourism Council (GSTC) menyambut baik bergabungnya Traveloka sebagai Sponsor Platinum. GSTC adalah organisasi non-profit yang memiliki visi besar untuk industri pariwisata, dan sponsorship ini akan menjadi dukungan yang signifikan untuk upaya kami membangun industri pariwisata global yang lebih berkelanjutan dan bertanggung jawab.

Baca Juga :   Brantas Abipraya Terima Penyertaan Modal Negara (PMN) Gedung Sapta Taruna

Selama dua tahun terakhir, Traveloka telah mewujudkannya dengan memimpin berbagai inisiatif berkelanjutan yang menghasilkan dampak positif di Asia Tenggara. Kami berharap dapat bekerja sama dengan traveloka untuk mendorong agenda keberlanjutan industri ini ke tingkat yang lebih tinggi.”