Populasi multibahasa di pulau ini akan membantu memperluas jejak global perusahaan dengan menyediakan layanan terbaik dalam lebih dari 21 bahasa Asia dan Eropa
BISNISASIA.CO.ID, BALI – Teleperformance (TP), pemimpin global dalam layanan bisnis digital, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah membuka hub multibahasa baru di Bali, Indonesia guna memperluas jejak global perusahaan dalam memberikan dukungan multibahasa yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan klien yang terus berkembang.
Lokasi baru di Bali ini akan mempekerjakan 500 Customer Expert yang memberikan layanan sepenuh hati dengan lebih dari 21 bahasa Asia dan Eropa. Bali merupakan rumah bagi populasi yang beragam dan multibahasa berkat sektor industri pariwisata yang berkembang pesat di pulau ini, yang telah menumbuhkan tenaga kerja yang sangat mahir dalam berbagai bahasa. Hal ini juga menjadikan Bali lokasi yang ideal untuk pusat multibahasa TP yang baru, sehingga memungkinkan TP untuk memberikan dukungan yang luar biasa kepada klien di berbagai wilayah dan bahasa.
Layanan klien utama yang akan disediakan oleh Customer Expert di lokasi Bali meliputi manajemen pengalaman pelanggan, layanan bantuan di belakang kantor, dukungan penjualan terintegrasi, penagihan, keuangan dan juga akuntansi, kepercayaan serta keamanan, analitik lanjutan serta konsultasi transformasi bisnis, dan masih banyak lagi.
Lokasi baru di Bali menjadi lokasi kelima TP di Indonesia, yang telah mempekerjakan lebih dari 4.500 orang di lima Lokasi tersebut, melayani lebih dari 25 klien termasuk beberapa merek terkemuka di dunia. Layanan operasional perusahaan di Indonesia mendukung klien-klien global utama di semua sektor dan berbagai wilayah, termasuk Australia, Jepang, Korea, Tiongkok, Singapura, dan Amerika Serikat.
Lokasi baru di Bali merupakan lokasi operasional baru kedua yang dibuka TP tahun ini, seiring dengan upaya perusahaan untuk memperluas penawaran layanannya di seluruh dunia. Pada bulan Agustus, perusahaan membuka lokasi kedua di Jamaika.