Scroll untuk baca artikel
Headline

Rayakan Harpelnas 2024, 500 Perwakilan Manajemen Kawan Lama Group Terjun Sapa Pelanggan di 600 Toko

20
×

Rayakan Harpelnas 2024, 500 Perwakilan Manajemen Kawan Lama Group Terjun Sapa Pelanggan di 600 Toko

Sebarkan artikel ini
Menyapa Pelanggan ACE Indonesia Adeline Ausy Setiawan, Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group, mendengarkan aspirasi pelanggan dalam rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2024, Rabu, 4 September 2024, di ACE Indonesia Living Plaza Puri, Jakarta Barat.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Kawan Lama Group, identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang bergerak dalam enam pilar bisnis dan menaungi lebih dari 30 merek, sambut Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan menghadirkan berbagai program dan promo menarik di lebih dari 1.200 toko.

Salah satunya dengan menerjunkan lebih dari 500 orang perwakilan manajemen untuk menyapa dan mengapresiasi langsung pelanggan di lebih dari 600 Toko.

Adeline Ausy Setiawan, Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group, menyampaikan, setiap tahunnya, di momen Harpelnas jajaran manajemen Kawan Lama Group turun ke toko untuk secara langsung mengapresiasi para pelanggan yang telah berkontribusi dalam perjalanan bisnis kami.

Melihat respon positif dari tahun lalu, tahun ini kami menerjunkan lima kali lipat perwakilan manajemen kami dari tahun sebelumnya. Para perwakilan manajemen tersebut terjun langsung ke lebih dari 600 toko ACE Indonesia, INFORMA, INFORMA Electronics, Toys Kingdom, PET KINGDOM, SELMA, ATARU, Pendopo, EYE SOUL, dan THYS di lebih dari 60 kota sepanjang bulan September. Selain menyapa dan memberikan apresiasi, perwakilan manajemen juga akan berbincang dan mendengarkan langsung masukan dan aspirasi pelanggan, sebagai bahan evaluasi dan bekal inovasi pelayanan kami.”

Baca Juga :   Hadirkan Banyak Musisi dari Beragam Genre, Satu Dekade WE THE FEST 2024 Sukses Dihadiri Ribuan Penonton

Selain itu, berbagai merek usaha Kawan Lama Group juga mengadakan berbagai kegiatan bersama pelanggan lainnya. Mulai dari ACE Member Corner yang dihadirkan secara spesial di seluruh toko ACE Indonesia.

Kemudian INFORMA, INFORMA Electronics, dan SELMA mempersembahkan program Lelang Produk di akhir pekan, Wellness Corner berupa pijat gratis dan cek kesehatan gratis, Snack Corner yang berisi berbagai kudapan gratis, dan Kids Corner berisi berbagai aktivitas menarik untuk anak. Toys Kingdom menyapa para pelanggan anak-anak melalui acara Harpelnas Gathering yang dimeriahkan pertunjukkan boneka dan happy race. Hadir pula tantangan seru ATARU Shopping Race untuk para pelanggan setia ATARU.

Baca Juga :   Pertumbuhan Kredit di Awal Tahun 2024 Capai 11,83 Persen

Customer Treatment Day Pendopo yang menghadirkan treatment pijat gratis dan sajian hidangan malam. Tak ketinggalan ada Member Gathering di tujuh kota bersama F&B Indonesia, induk perusahaan yang menaungi brand Chatime, Cupbop, Gindaco, Chatime Atealier, dan Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto.

Melengkapi rangkaian aktivitas di Hari Pelanggan Nasional 2023, seluruh merek Kawan Lama Group juga menghadirkan berbagai program dan promo menarik yang dapat dinikmati para pelanggan. Mulai dari potongan harga istimewa, extra point dan double point, gratis tas belanja, voucher belanja untuk produk tertentu, cashback, harga khusus member, hadiah langsung untuk pembelian nominal tertentu, harga spesial untuk produk pilihan, hingga program pesta belanja 9.9.

Sebagai bentuk peningkatan pelayanan pelanggan, tahun ini Kawan Lama Group menghadirkan inovasi Seamless Omni-Channel Customer Care yang memanfaatkan teknologi AI (Artificial Intelligence).

Baca Juga :   TransNusa Buka Rute Baru ke Indonesia Timur

Melalui inovasi ini, Kawan Lama Group menghadirkan layanan pelanggan yang terintegrasi penuh secara offline di toko, maupun online melalui email, telepon, chat, juga media sosial. Inovasi ini menghasilkan sebuah layanan pelanggan yang lebih cepat dan tepat, yang bahkan dapat memangkas waktu resolusi (penyelesaian) hingga 10 kali lipat.

“Inovasi berbasis AI ini tidak lepas dari budaya perusahaan kami, yaitu Ever-Learning Organization, atau organisasi yang terus bertransformasi. Transformasi yang dihadirkan pun tidak hanya dari sisi produk, namun juga dalam hal peningkatan pelayanan pelanggan.

Hasilnya, menurut survei internal kami, setelah implementasi Seamless Omni-Channel Customer Care nilai rata-rata kepuasan pelanggan meningkat hingga mencapai lebih dari 90%. Semoga di tahun-tahun mendatang, kami terus bisa berinovasi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, dan akhirnya menghadirkan kehidupan yang lebih baik seluruh keluarga Indonesia,” akhir Adeline.