Scroll untuk baca artikel
Industri

Promo Menarik Ratusan produk mitra Co-branding Wonderful Indonesia Road to Mandalika!

19
×

Promo Menarik Ratusan produk mitra Co-branding Wonderful Indonesia Road to Mandalika!

Sebarkan artikel ini
Promo Menarik Ratusan produk mitra Co-branding Wonderful Indonesia Road to Mandalika!

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Indonesia kembali menjadi tuan rumah salah satu rangkaian ajang balapan bergengsi musim 2024. Sirkuit Mandalika di Lombok dipilih sebagai arena untuk menyelenggarakan seri ke-17 pada 29 September mendatang.

Ini merupakan kali ketiga sirkuit Sirkuit Mandalika yang terletak di salah satu Destinasi Super Prioritas dipercaya untuk menggelar ajang balap motor terbesar di dunia.

Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) turut serta menyemarakan acara tahunan tersebut dengan meluncurkan program “Road to Mandalika”. Program tersebut berkolaborasi dengan para mitra co-branding Wonderful Indonesia dari berbagai latar belakang usaha.

Dalam inisiatif ini, sebanyak 108 produk dari 27 mitra co-branding memberikan penawaran khusus untuk mendukung persiapan para penggemar ajang balapan bergengsi Mandalika.

Baca Juga :   Tambah 4 Agensi, Stagwell Perluas Kapabilitasnya di Kawasan Asia Pasifik

Program ini juga akan memberikan diskon eksklusif melalui platform Blibli selama periode kampanye.

Produk yang ditawarkan tidak hanya tersedia di area Lombok dan Mandalika saja. Penawaran lainnya terbuka untuk wisatawan atau konsumen yang memiliki rencana berwisata dalam momen ini.

“Road to Mandalika” adalah komitmen dari Wonderful Indonesia bersama para mitra co-branding untuk berpartisipasi dalam gelaran tahun ini. Konsumen dapat memanfaatkan produk-produk tersebut untuk dibawa ke Mandalika atau sebagai persiapan menonton bersama keluarga dan teman di layar kaca.

“Kami harap Road to Mandalika menjadi momen aktivasi yang tepat untuk mitra-mitra kami. Promo yang berikan mitra dapat dimanfaatkan untuk siapa saja, tidak hanya penggemar automotif tapi juga masyarakat luas. Selain Mandalika dan Lombok, produk mitra kami tersebar di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bali juga turut memeriahkan promo khusus ini,” ungkap Direktur Komunikasi Pemasaran, Kemenparekraf, Titus Haridjati.

Baca Juga :   Menjajal Kecepatan di ‘Porsche Sprint Challenge Indonesia 2024’ di Sirkuit Mandalika

“29 September nanti, jutaan pasang mata akan melihat keindahan lanskap Mandalika sebagai destinasi unggulan di Indonesia. Exposure terhadap Indonesia tentunya akan tinggi baik pre-on-post event. Kami harap dunia dapat melihat bagaimana antusiasme stakeholders di Indonesia baik yang berkaitan langsung dengan race, maupun yang tidak, seperti yang dilakukan oleh para mitra co-branding Wonderful Indonesia,” ucap Deputi Pemasaran, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Ni Made Ayu Marthini.

Baca Juga :   Penambangan Ramah Lingkungan dan Berteknologi Pintar di Inner-Mongolia Pangkas Konsumsi 47.000 Ton Diesel

Road to Mandalika merupakan salah satu aktivasii yang dilahirkan melalui inisiatif program co-branding Wonderful Indonesia.

Tiga program sebelumnya yang telah sukses diselenggarakan yaitu Berkah atau Belanja Extra Murah (dalam rangka menyambut bulan ramadhan & idul fitri), School Break Campaign, dan Pesona Promo Merdeka dan PUKIS Kemerdekaan (merayakan HUT Republik Indonesia).

Co-branding adalah upaya Kemenparekraf untuk meningkatkan brand awareness Wonderful Indonesia dengan berkolaborasi bersama industri. Kontak [email protected] untuk berkolaborasi dan informasi lebih lanjut.