Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Mibro Luncurkan Smartwatch Lite3 Pro, Solusi Sempurna bagi Profesional di Perkotaan untuk “Work-Life Balance”

24
×

Mibro Luncurkan Smartwatch Lite3 Pro, Solusi Sempurna bagi Profesional di Perkotaan untuk “Work-Life Balance”

Sebarkan artikel ini
Mibro Lite3 Pro.

BISNISASIA.CO.ID, SHENZHEN – Mibro, merek yang dimiliki oleh ZhenShi Information Technology (Shenzhen) Co., Ltd, merilis produk terbarunya, Mibro Lite3 Pro. Smartwatch canggih ini dirancang khusus untuk para profesional perkotaan yang menginginkan keseimbangan hidup sekaligus menjaga kesehatan mereka.

Mibro Lite3 Pro dilengkapi dengan layar AMOLED ultra-HD berukuran 1,32 inci. Layarnya yang sangat terang tetap dapat dilihat dengan jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung. Fitur AOD (Always-On Display) dan sensor cahaya dengan 255 level kecerahan adaptif memastikan visibilitas optimal dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Untuk penggemar olahraga, Mibro Lite3 Pro menjadi pendamping yang sempurna. Dengan 150 mode olahraga dan 18 algoritma profesional, smartwatch ini mampu mendukung berbagai jenis aktivitas fisik. Sensor gerak 10-axis yang disematkan di dalamnya memantau setiap gerakan tubuh secara detail, sementara algoritma SeekBeatsTM memberikan analisis mendalam setelah latihan. Mibro Lite3 Pro juga tahan air hingga 5 ATM, membuatnya ideal untuk olahraga air seperti berenang.

Smartwatch ini juga dilengkapi fitur panggilan satu-klik, memungkinkan pengguna menjawab panggilan telepon dengan mudah saat berolahraga atau sedang sibuk.

Baca Juga :   Tren Ekosistem AI di Perusahaan, Merevolusi Teknologi yang Mengubah Cara Bisnis

“Dengan Mibro Lite3 Pro, kami ingin menghadirkan smartwatch yang terintegrasi dengan mudah dalam kehidupan pengguna,” kata Bin Ji, Direktur Produk Mibro. “Dilengkapi dengan fitur pemantauan kesehatan yang canggih dan desain yang trendi, Mibro Lite3 Pro adalah perangkat yang sempurna untuk mereka yang ingin menyeimbangkan kehidupan profesional dan pribadi.”

Mibro Lite3 Pro menawarkan fitur pemantauan kesehatan yang komprehensif. Smartwatch ini mampu memantau detak jantung, mengukur kadar oksigen dalam darah, mendeteksi tingkat stres, serta memberikan panduan latihan pernapasan. Khusus untuk pengguna perempuan, Mibro Lite3 Pro juga memantau siklus fisiologis, menambah kenyamanan dalam penggunaannya.

Baca Juga :   Dukung Gaya Hidup Fit dan Fashionable, Huawei Segera Luncurkan Smartwatch Stylish HUAWEI WATCH Fit 3

Selain fitur-fitur canggihnya, Mibro Lite3 Pro juga tampil menarik dengan bodi logam dan lapisan keramik yang berkilau. Tersedia dalam warna Khaki Gray, Blackish Green, dan Rose Gold, smartwatch ini cocok untuk berbagai gaya. Dengan pilihan tali jam berbahan kulit atau silikon, Mibro Lite3 Pro ideal untuk digunakan sehari-hari maupun berolahraga.

Mibro Lite3 Pro akan tersedia secara global mulai Juli 2024. (saf)