Scroll untuk baca artikel
Industri

Kolaborasi Pertama Starbucks dan SpongeBob SquarePants Hadir di Indonesia

28
×

Kolaborasi Pertama Starbucks dan SpongeBob SquarePants Hadir di Indonesia

Sebarkan artikel ini
Untuk pertama kalinya di dunia, kolaborasi Starbucks dengan SpongeBob SquarePants dan teman-temannya akan mencerahkan suasana liburan melalui jajaran merchandise terbaru mereka.

BISNISASIA.CO.,ID, JAKARTA – Rasakan kehangatan dan kegembiraan liburan dengan kolaborasi baru Starbucks dengan SpongeBob SquarePants – serial dan karakter yang disukai oleh orang-orang dari segala usia, dan fokusnya pada persahabatan dan komunitas selaras dengan semangat liburan.

Mengusung tema “Home for the Holidays”, kolaborasi Starbucks X SpongeBob ini selaras dengan semangat musim liburan dan karakter SpongeBob SquarePants itu sendiri.

Pertama kali di dunia, kolaborasi epik antara Starbucks dan SpongeBob SquarePants ini menghadirkan semangat “Home for the Holidays”.

“Koleksi Starbucks X SpongeBob Square Pants – Home for the Holidays membangkitkan rasa nyaman, hangat, dan nostalgia, yang menjadi inti setiap kita merayakan musim liburan. Koleksi ini menyentuh hati para pelanggan yang menghargai kenangan berkumpul di rumah yang nyaman dan momen yang meriah. Itulah sebabnya, untuk pertama kalinya di dunia, Starbucks menghadirkan kolaborasi epik di musim liburan ini bersama SpongeBob SquarePants yang ikonik di Indonesia,” kata Liryawati, Chief Operations Officers PT Sari Coffee Indonesia, pemegang lisensi resmi merek Starbucks di Indonesia.

Baca Juga :   65 Persen Masyarakat Muslim Indonesia Dukung Boikot Produk yang Terafiliasi dengan Israel

“Kami sangat bangga dapat menghadirkan kolaborasi ini di Indonesia, dan berharap para penggemar Starbucks dan SpongeBob dapat merasakan nuansa ‘homey’ dan menyebarkan kegembiraan di sekitar,” tambahnya.

Baca Juga :   SMESCO Dukung JakCloth Ramadan 2024, Perkuat Ekosistem Brand Lokal

“Kolaborasi dengan Starbucks untuk SpongeBob SquarePants ini adalah cara yang sempurna untuk menghadirkan kegembiraan dan nuansa positif di rumah untuk liburan,” ungkap Jennifer Pang, Vice President, Head of Licensing, Asia, Paramount Consumer Products. “Ini adalah cara yang monumental bagi para penggemar untuk merayakan kedua merek.”

Rangkaian merchandise kolaborasi ini sangat bervariasi, mulai dari tumbler, mug, tote bag, notebook hingga magnet kulkas yang dapat dikoleksi.

Khusus untuk magnet kulkas, pelanggan bisa mendapatkannya hanya dengan membeli dua minuman pilihan ukuran Tall atau minuman pilihan 1L hanya seharga Rp165.000,-. Notebook bisa didapatkan secara gratis khusus untuk member Starbucks Rewards hanya dengan berbelanja akumulasi Rp2 juta menggunakan Starbucks Card yang masih aktif, dan Anda bisa mendapatkan tumbler holder dengan berbelanja Rp150.000,- untuk minuman dan/atau makanan apa pun di gerai Starbucks.

Baca Juga :   Sinergi Pupuk Indonesia dan Pertamina Pacu Pengembangan CCS dan CCUS di Indonesia

Menampilkan SpongeBob, Patrick, Squidward, dan karakter tambahan lainnya, koleksi merchandise spesial ini akan menghadirkan elemen yang menyenangkan untuk momen paling bahagia Anda di akhir tahun.

Tersedia di gerai Starbucks® di seluruh Indonesia mulai 2 Desember 2024, mari sebarkan kegembiraan dan semangat yang ceria dengan rangkaian produk musim liburan terbaru Starbucks.