Scroll untuk baca artikel
Industri

Inovasi Baru di Tahun Baru, Frostbite Cookies & Cream Stik dengan Sensasi Ekstra Cookies!

14
×

Inovasi Baru di Tahun Baru, Frostbite Cookies & Cream Stik dengan Sensasi Ekstra Cookies!

Sebarkan artikel ini
Frostbite Cookies & Cream Stik hadir dengan ekstra cookies.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Menyambut tahun baru dengan penuh semangat, Glico Wings, pelopor es krim asal Jepang di Indonesia, kembali menghadirkan inovasi dengan meluncurkan varian stik untuk lini Frostbite Cookies & Cream. Peluncuran ini menjadikan Frostbite sebagai es krim berstandar kualitas Jepang pertama yang menawarkan varian terlengkap dalam rasa cookies & cream: dari mochi, cone, cup, hingga yang terbaru, stik.

Inovasi ini selaras dengan tren es krim rasa vanilla dengan cookies & cream yang diprediksi terus diminati sepanjang 2025.

Menurut Kevindra Soemantri, seorang food writer sekaligus penulis Jakarta Dessert Map, tahun 2025 akan didominasi tren “Newstalgia” atau New Retro. “Rasa-rasa klasik seperti vanilla, chocolate, cookies & cream, hingga chocolate mint tetap digemari, tapi dengan sentuhan modern seperti tekstur atau aroma baru,” jelasnya.

Es krim stik sendiri memiliki daya tarik nostalgia yang kuat, sekaligus menawarkan elemen fun yang abadi. “Konsumen Indonesia sangat menyukai makanan dengan perpaduan tekstur, seperti chewy, chunky, hingga crispy. Maka es krim dengan elemen tambahan tekstur seperti Frostbite Cookies & Cream pasti lebih digemari,” tambah Kevindra.

Baca Juga :   WINGS, Ungkap Keberhasilan Model Terapi Intensif untuk Anak dan Remaja Disabilitas

Cecilia Augusta, Brand Manager Frostbite Glico Wings, mengungkapkan, “Frostbite memadukan tren rasa klasik dan inovasi untuk melengkapi momen generasi muda. Varian stik ini memberikan pengalaman baru menikmati es krim vanilla yang creamy dan milky dengan ekstra cookies. Lapisan cokelat penuh dengan topping biskuit crunchy luar-dalam memberikan sensasi kriuk yang bikin setiap gigitan makin spesial.”

Peluncuran ini semakin meriah dengan keterlibatan kreator konten muda, Raye Andre Pila (RAP), yang menggambarkan es krim ini sebagai “dessert yang rizz banget alias cool dan trendy menurut istilah Gen Alpha.”

Baca Juga :   SSI Schaefer Rayakan Kesuksesan Mitra-Mitra di Singapura

Es krim Frostbite Cookies & Cream ini bisa dinikmati hanya dengan Rp5.000 di minimarket dan toko-toko seluruh Indonesia. Dengan kualitas tinggi ala Jepang, Frostbite berkomitmen terus menghadirkan inovasi es krim untuk melengkapi momen generasi muda melalui kampanye #EsKrimCookiesyangRizz.

Frostbite Cookies & Cream, es krim cookies yang penuh gaya! (saf)