Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Ini Dia Upgrade Terbaru di Galaxy S24 Series yang Buat Hasil Foto Lebih Mengesankan

49
×

Ini Dia Upgrade Terbaru di Galaxy S24 Series yang Buat Hasil Foto Lebih Mengesankan

Sebarkan artikel ini
Jepret berbagai momen lebih epic menggunakan Galaxy S24 Series yang punya peningkatan berbagai fitur di kameranya.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Samsung Galaxy S24 Series telah menjadi pilihan utama smartphone yang layak untuk dibeli pada tahun 2024, terutama bagi mereka yang menginginkan kamera terbaik dalam genggaman. Kemampuan kamera Galaxy S24 Series mampu menghasilkan konten media sosial yang jernih, gambar yang tajam dalam berbagai kondisi, termasuk dalam cahaya rendah, serta detail yang menakjubkan bahkan saat menggunakan zoom.

Yang menarik dari Galaxy S24 Series adalah pengaturan kamera yang canggih namun mudah digunakan, memungkinkan pengguna untuk meningkatkan hasil foto sesuai dengan preferensi masing-masing. Ada banyak peningkatan pada kemampuan kamera perangkat ini yang membuat pengalaman fotografi yang estetis menjadi lebih mudah dan praktis. Hal ini sangat cocok bagi mereka yang gemar mengunggah konten di media sosial tanpa harus repot-repot mengedit terlebih dahulu.

“Bagi para kreator konten, Galaxy S24 Series menawarkan berbagai fitur terbaru yang memukau jika dibandingkan dengan seri sebelumnya. Fitur In-apps Camera to Social Media, misalnya, menjamin bahwa setiap foto dan video yang diambil dan diunggah ke media sosial pasti akan terlihat menarik dan lancar. Selain itu, lensa zoom optik 5x terbaru yang dipadukan dengan sensor 50MP memastikan hasil zoom tetap jernih dan tidak pecah. Dan tentu saja, pengaturan kamera di Galaxy S24 Series mempermudah pengguna untuk mendapatkan foto sesuai dengan selera mereka. Semua ini menjadikan Galaxy S24 Series sebagai perangkat yang layak untuk dibeli tahun ini,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga :   realme Note 50 Terjual 20 Ribu Unit Lebih Selama Periode Online Flash Sale

Manfaatkan kemampuan kamera Galaxy S24 Series untuk mengambil foto yang epik dengan cara berikut:

Membuat konten di media sosial menjadi lebih jernih dengan kualitas Super HDR yang terdepan

Galaxy S24 Series hadir dengan fitur Super HDR yang semakin dioptimalkan untuk media sosial, dibandingkan dengan seri sebelumnya. Hal ini tidak lepas dari integrasi aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan sistem kamera di Galaxy S24 Series terhubung langsung dengan media sosial seperti Instagram dan Snapchat.

Dengan kemampuan ini, pengguna dapat mengambil foto dan video dengan resolusi tinggi secara langsung dari aplikasi media sosial favorit mereka, mirip dengan menggunakan aplikasi kamera di Galaxy S24 Series. Ketika memilih foto dan video untuk diunggah ke Instagram Story, Feed, atau Reels, pengguna akan melihat pratinjau konten dalam mode Super HDR yang membantu mereka memilih foto atau video terbaik. Dengan Galaxy S24 Series, momen liburan, konser, atau sekadar hangout bersama teman akan terasa lebih epik dengan hasil foto yang instan.

Menghasilkan foto yang lebih tajam dalam kondisi minim pencahayaan berkat Adaptive Pixel Sensor

Galaxy S24 Series dilengkapi dengan Adaptive Pixel Sensor yang memungkinkan pengambilan foto dalam kondisi pencahayaan minim dengan hasil yang baik. Perangkat ini dapat menangkap lebih banyak cahaya berkat ukuran piksel yang 60 persen lebih besar daripada seri sebelumnya, meningkatkan kemampuan Nightography dan membuat hasil foto dalam cahaya rendah lebih brilian.

Misalnya, jika Anda menemukan pemandangan yang unik namun minim pencahayaan, pengalaman berbeda akan Anda rasakan saat menggunakan Galaxy S24 Series. Anda tidak perlu lagi khawatir tentang noise yang mengganggu saat mengambil foto di malam hari atau di ruangan gelap. Pengguna juga dapat memperbesar foto tanpa kehilangan detail atau kualitas gambar berkat piksel kamera yang mengesankan, memberikan pengalaman fotografi yang lebih memuaskan dan berkualitas.

Baca Juga :   Pre Order Galaxy S24 Series Sekarang dan Join The Epic Bareng Jerome Polin dan Vonzy

Lebih percaya diri saat mengambil foto objek jauh dengan lensa zoom optik yang mumpuni

Galaxy S24 Series membawa kemampuan zoom kamera ke level yang lebih tinggi melalui Galaxy S24 Ultra yang menggunakan Quad Tele Camera System dengan lensa zoom optik 5x terbaru pada sensor kamera 50MP. Selain itu, teknologi Adaptive Pixel Sensor memungkinkan perangkat ini menghasilkan kualitas yang setara dengan zoom optik pada berbagai tingkatan pembesaran, mulai dari 2x, 3x, 5x, hingga 10x.

Bukan hanya itu, semua model Galaxy S24 Series menawarkan peningkatan kualitas zoom digital dan optik yang membuat hasil foto tetap jernih, bahkan saat pengguna menggunakan zoom hingga 100x. Kemampuan zoom yang luar biasa ini juga berlaku saat mengambil foto dalam kondisi cahaya rendah berkat teknologi Nightography yang telah ditingkatkan. Dengan berbagai peningkatan ini, Anda dapat mendapatkan foto yang lebih jelas saat membidik objek dari jarak jauh, misalnya memotret seseorang dengan latar belakang yang luas.

Jika dibandingkan, hasil foto zoom pada Galaxy S24 Ultra akan memberikan kualitas gambar yang lebih jelas dan tajam. Dengan jumlah piksel yang lebih banyak, Anda tidak perlu khawatir untuk memperbesar foto berulang kali, sehingga hasil foto objek yang Anda inginkan akan menjadi lebih sempurna. Dengan kemampuan ini, pengguna mendapat fleksibilitas dalam pengambilan foto yang mengesankan.

Baca Juga :   Pendaratan SLIM di Bulan Bawa Jepang Berada di Puncak Permainan Teknologi Luar Angkasa

Maksimalkan tingkat pemrosesan dan hasil foto sesuai keinginan Anda

Galaxy S24 Series juga memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto sesuai dengan preferensi mereka dengan lebih mudah. Fitur Intelligent Optimization yang tersedia dalam pengaturan kamera Galaxy S24 Series memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menentukan bagaimana perangkat menyempurnakan hasil tangkapan gambar.

Berikut adalah cara menggunakan fitur Intelligent Optimization di Galaxy S24 Series:

  • Buka Pengaturan Kamera
  • Pilih Optimasi Cerdas
  • Pilih tingkat optimasi yang diinginkan (Maksimum, Sedang, Minimum)
  • Aktifkan atau nonaktifkan Optimasi Adegan sesuai keinginan Anda

Dengan fitur Intelligent Optimization, hasil foto yang diambil dapat diatur sesuai dengan tingkat ketajaman, kontras, dan kecerahan yang diinginkan. Misalnya, jika Anda menginginkan hasil foto yang alami, Anda dapat memilih tingkat optimasi minimum. Atau, jika Anda ingin memaksimalkan detail dan ketajaman dari sebuah foto, terutama saat menggunakan zoom, Anda dapat memilih tingkat optimasi maksimum.

Dapatkan foto terbaik di setiap momen dengan Galaxy S24 Series!

Nikmati kehebatan kamera Galaxy S24 Series dan dapatkan konten terbaik dalam setiap aktivitas Anda. Galaxy S24 Ultra tersedia dengan harga mulai dari Rp21.999.000 (12GB/256GB). Galaxy S24+ dijual dengan harga mulai dari Rp16.999.000 (12GB/256GB). Sedangkan Galaxy S24 dapat Anda miliki dengan harga mulai dari Rp13.999.000 (8GB/256GB). (saf)