Scroll untuk baca artikel
Teknologi

HUAWEI MatePad 11.5 S, Inovasi Tablet Layar Anti-Glare yang Hadirkan Pengalaman Lebih Baik

29
×

HUAWEI MatePad 11.5 S, Inovasi Tablet Layar Anti-Glare yang Hadirkan Pengalaman Lebih Baik

Sebarkan artikel ini
HUAWEI MatePad 11.5 S

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Melanjutkan kesuksesan sebagai pionir tablet berlayar PaperMatte, Huawei Device Indonesia dalam waktu dekat akan merilis HUAWEI MatePad 11.5 S dengan sejumlah peningkatan yang siap hadirkan pengalaman lebih baik dari laptop melalui layar anti-glare serta rangkaian fitur canggih untuk tingkatkan kreativitas, produktivitas, dan jaminan mutu kenyamanan mata pengguna. Dalam seri ini, Huawei memperkenalkan beberapa keunggulan utamanya meliputi tampilan layar PaperMatte Display 2.0 dengan performa warna yang semakin tajam, serta teknologi True-to-life colors dan Eye Protection Certifications yang membuat mata tetap nyaman dan tidak mudah lelah saat menatap layar tablet. Sementara dari segi desain, tablet ini hadir dengan pilihan warna baru yang lebih vibrant, yakni violet dan space grey, sehingga dapat melengkapi gaya trendi kamu semakin berwarna.

Keistimewaan lain yang ditawarkan oleh HUAWEI MatePad 11.5 S adalah aplikasi GoPaint, aplikasi menggambar pertama yang dikembangkan oleh Huawei dengan serangkaian fitur yang menjadikan pengalaman menggambar di layar tablet terasa lebih seamless dan lebih nyata. Pemanfaatan aplikasi ini diperkuat oleh dukungan teknologi NearLink pada stylus pencil serta keyboard dan mouse, yang menjadikan koneksinya lebih stabil dan latensinya lebih rendah. Seluruh keunggulan tersebut dapat segera dinikmati oleh konsumen Indonesia melalui peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 S pada 25 Juni mendatang.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Membuktikan konsistensinya dalam menghadirkan inovasi di lini tablet, Huawei akan segera meluncurkan HUAWEI MatePad 11.5 S di pasar Indonesia. Dengan beragam peningkatan dan aplikasi eksklusif dari Huawei, tablet ini dirancang sebagai solusi terkini untuk menemani produktivitas dan kreativitas harian pengguna. Kenyamanan dan keamanan dalam menggunakan tablet juga ditingkatkan untuk mendukung eksplorasi setiap keunikan dan potensi diri penggunanya. Diikuti dengan sejumlah peningkatan pada teknologi untuk menjaga kesehatan mata, termasuk Eyes Protection Certified, kami berharap HUAWEI MatePad 11.5 S tak hanya menjadi tablet dengan kualitas terbaik.”

Sudah tidak sabar untuk segera mencoba kecanggihan HUAWEI MatePad 11.5 S? Jangan lewatkan sesi pre-order tablet ini yang akan berlangsung pada 25 Juni – 12 Juli, 2024. Ada banyak keuntungan untuk setiap pemesanan selama periode pre-order, termasuk bonus senilai Rp3.300.000 berupa HUAWEI MatePad 11.5 S Nearlink Keyboard, HUAWEI M-Pencil 3rd Generation, dan HUAWEI Mouse. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan Layanan Servis VIP garansi selama 1 tahun, dan Bunga Cicilan 0% selama 12 bulan.

Baca Juga :   Huawei Raih "Energy Globe World Award" atas "Net Zero Carbon Intelligent Campus Project"

Penawaran istimewa ini tersedia eksklusif via Huawei Official Store di sejumlah e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan TikTok Shop. Pelanggan juga dapat membeli tablet ini di eraspace.com dan DatascripMall.id.

Untuk pembelian secara offline, HUAWEI MatePad 11.5 S tersedia di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, BliBli Store dan partner penjualan lainnya.

Untuk pembelian online pada e-commerce, pengguna dapat klaim early bird voucher senilai Rp 100 ribu dari 19 hingga 24 Juni 2024. Pengguna juga dapat menikmati cicilan 0% melalui Spaylater hingga 6 bulan dan 0% biaya penanganan untuk pembayaran kredit hingga 24 bulan.

Pembelian di Tokopedia akan bisa mendapatkan 12 bulan Free Gadget Protection, namun ketersediaannya terbatas. Terdapat juga berbagai promo Back to School menarik pada HUAWEI Official Store, di mana terdapat diskon hingga 40%.

Wujudkan lebih banyak ide kreatif jadi nyata lewat berbagai fitur canggih di HUAWEI MatePad 11.5 S

Huawei tampil terdepan sebagai pionir tablet dengan layar layaknya kertas berkat inovasi berkelanjutan yang dikembangkan oleh Huawei Visual Health Lab. Setelah melalui uji coba ketat, lembaga ini berhasil menciptakan teknologi layar nanoscale yang meniru tekstur kertas, sehingga sensasi membaca, menulis, hingga menggambar pada HUAWEI MatePad 11.5 S akan terasa serupa saat menggunakan kertas konvensional.

Tak hanya itu, bak sebuah buku, pengguna juga tak perlu khawatir akan risiko terjadinya gangguan kesehatan mata akibat menatap layar tablet yang memancarkan sinar UV. Sebagai tablet dengan Eye Protection Certifications terlengkap di industri, HUAWEI MatePad 11.5 S dilengkapi oleh berbagai kecanggihan teknologi untuk meminimalisir silaunya cahaya dari layar tablet, sehingga mata terasa lebih nyaman dan aman.

Selain itu, ada lebih banyak lagi keunggulan yang ditawarkan oleh Huawei MatePad 11.5 S untuk menjadikan pengalaman kreativitas on-the-go semakin profesional sekaligus fleksibel. Simak selengkapnya di bawah ini:

Baca Juga :   Simak 3 Tips Galaxy AI Bahasa Indonesia Bikin Remote Working Lebih Praktis!

Pengalaman menikmati layar tablet dengan tampilan warna yang semakin tajam tanpa berbayang dan aman untuk mata

Berangkat dari upaya meminimalisir tampilan berbayang pada layar tablet saat digunakan untuk berkreasi, HUAWEI MatePad 11.5 S hadir membawa teknologi PapperMatte Displays 2.0 yang memiliki kemampuan representasi warna lebih akurat. Ada pula teknologi anti-glare generasi terbaru yang bantu mengeliminasi interferensi cahaya hingga 99% pada layar.

HUAWEI MatePad 11.5 S hadir dengan layar 11,5-inci HUAWEI FullView Display dengan tingkat refresh rate tinggi sebesar 144 Hz, yang mampu berikan pengalaman hiburan yang imersif. Layar tablet ini juga hadir dengan tampilan berdefinisi tinggi 2.8K yang meningkatkan kualitas dan kepekatan warna, sehingga menghasilkan warna yang lebih nyata.

Tidak ketinggalan, HUAWEI MatePad 11.5 S juga dilengkapi fitur anti-reflection bersertifikat TÜV Rheinland yang lebih tajam versi pendahulunya, sehingga mampu meminimalisir pantulan cahaya pada layar dengan lebih optimal, sekalipun berada di bawah pancaran sinar terang. Selain itu, masih ada teknologi flicker-free yang kian memastikan keamanan dan keunggulan layar tablet ini dalam meminimalisir rasa lelah pada mata saat menggunakannya dalam waktu lama, sehingga memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Pengalaman bekerja dan belajar semakin optimal dengan fitur dan aplikasi eksklusif yang melimpah

Huawei senantiasa mengedepankan inovasi teknologi terkini dalam menciptakan berbagai aplikasi pendukung yang semakin menunjang performa setiap perangkat yang dirilisnya. Seperti halnya pada HUAWEI MatePad 11.5 S yang memperkenalkan GoPaint sebagai aplikasi gratis dan eksklusif untuk Huawei MatePad 11.5 S. Aplikasi menggambar yang baru dan inovatif ini mengintegrasikan segudang fitur canggih dan mudah digunakan, termasuk pilihan lebih dari 100 kuas digital serta fitur realistis yang belum pernah ada sebelumnya. Keunggulan ini memungkinkan lebih banyak orang untuk dapat mengeluarkan potensi kreatif dan gaya unik artistik mereka secara lebih mudah dan menyenangkan. Aplikasi yang kaya fitur ini dapat digunakan untuk menggambar dan melukis dengan lebih leluasa seperti di atas kertas, mulai dari membuat grafiti hingga membuat sketsa digital yang lebih hidup.

Baca Juga :   Huawei Perluas Program Pengembangan SDM di Roma

Selain GoPaint, HUAWEI MatePad 11.5 S juga menghadirkan Huawei Notes sebagai aplikasi unggulan lainnya. Melalui Huawei Notes, pengguna tidak hanya bisa menulis catatan biasa, namun juga mensinkronisasikan dengan catatan lain yang telah diketik atau tulis tangan di layar HUAWEI MatePad 11.5 S. Sementara untuk pengalaman tablet rasa laptop, HUAWEI MatePad 11.5 S sudah dilengkapi oleh PC-Level WPS Office 2.0 yang memungkinan edit dokumen dan presentasi jadi lebih efisien, termasuk mengganti rumus pivot dengan cepat, membuat daftar isi hingga pembuatan bab.

HUAWEI MatePad 11.5 S hadir dengan kapasitas baterai sebesar 8800 mAh yang memberikan ketahanan baterai sepanjang hari yang menunjang produktivitas penggunanya.

Teknologi NearLink untuk pengalaman konektivitas yang semakin terintegrasi dengan mudah

Tak kalah istimewa dari keunggulan fitur dan teknologi di dalam tabletnya, HUAWEI MatePad 11.5 S juga membawa teknologi NearLink secara khusus pada stylus pencil dan portable keyboard bawaannya. Dengan begitu, bekerja, menggambar, atau melukis, akan terasa semakin optimal. Sementara itu, Huawei M-Pencil Gen 3 sebagai aksesori pendukung tablet ini, merupakan perangkat pertama yang mengadopsi teknologi NearLink, sekaligus stylus pertama yang dilengkapi oleh 10.000+ tingkat sensitivitas tekanan, respon yang lebih cepat, kontrol ketebalan garis yang lebih sensitif, serta ketukan yang lebih bersih.

Tampil dalam balutan desain premium dan warna baru yang semakin stylish

Beralih pada detail desain bodi, HUAWEI MatePad 11.5 S memiliki ketebalan hanya 6,35 mm dan berat 515 gram, menjadikannya perangkat yang tak hanya ringan dibawa kemanapun, tetapi juga lebih nyaman saat digenggam. Kali ini, HUAWEI MatePad 11.5 S memiliki warna baru yang bakal mencuri perhatian, yakni violet yang memancarkan sentuhan elegan dan chic. Pilihan warna lainnya yang juga tak kalah mempesona adalah Space Gray.

Layaknya sebuah tablet rasa laptop impian, HUAWEI MatePad 11.5 S memiliki semua kekayaan fitur dan teknologi canggih yang diidam-idamkan oleh para Huawei Fans. Oleh karenanya, jangan sampai terlewatkan berbagai kesempatan istimewa untuk memiliki tablet inovatif ini selama sesi pre-order 25 Juni – 12 Juli 2024!