BISNISASIA.CO.ID, QINGDAO – Produsen elektronik dan perangkat rumah tangga global, Hisense, berkolaborasi dengan mantan kiper timnas Spanyol dan Real Madrid, Iker Casillas, serta kapten timnas Jerman dan pemenang Piala Dunia, Manuel Neuer, dalam program promosi “BEYOND GLORY” UEFA EURO 2024™.
Dikenal atas kemampuan spektakuler dalam menjaga gawang, Iker Casillas adalah salah satu kiper terbaik sepanjang sejarah. Bersama dengan Manuel Neuer, yang juga menjadi Global Brand Ambassador Hisense, Casillas akan mendukung kampanye “BEYOND GLORY” serta lini produk unggulan Hisense, sambil merayakan pencapaian sepakbola, khususnya gelar EURO.
“Saya sangat antusias berkolaborasi dengan Hisense dalam program ‘BEYOND GLORY’ yang mengangkat penjaga gawang terbaik di dunia,” kata Iker Casillas. “Reputasi seorang kiper sebagai pemenang didasarkan pada keandalannya. Merupakan kehormatan bagi saya untuk menjadi Global Ambassador Hisense dan mewakili perusahaan yang dipercaya oleh pelanggan untuk menciptakan teknologi inovatif yang meningkatkan kualitas hidup sehari-hari.”
Setelah disambut hangat di Jerman, tuan rumah UEFA EURO 2024™, Hisense turut memeriahkan acara tersebut dengan “Hisense BEYOND GLORY Tour”. Roadshow ini menampilkan teknologi layar canggih untuk pengalaman menonton pertandingan olahraga terbaik di TV, serta memperkenalkan perangkat rumah tangga smart-life terbaru dari Hisense.
Penggemar yang mengunjungi roadshow ini, yang akan digelar di lima kota tuan rumah UEFA EURO 2024™, dapat menguji kemampuan mereka dalam berbagai tantangan menembak bola ke gawang. Mereka juga bisa mengeksplorasi produk TV dan perangkat rumah tangga canggih dari Hisense.
Sebagai Global Ambassador, Iker Casillas akan bertemu dengan para penggemar di “Hisense BEYOND GLORY Tour” edisi Frankfurt sebelum turnamen dimulai.
Program “BEYOND GLORY” dari Hisense menunjukkan komitmen mereka terhadap teknologi inovatif yang menawarkan kualitas unggulan untuk kehidupan yang lebih baik. Melalui program ini, Hisense telah tiga kali berturut-turut berkolaborasi dengan UEFA European Championship™, dan terus meningkatkan popularitas mereknya di kalangan konsumen global. (saf)