Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Hino Perkuat Dukungan Operasional Pelanggan di Masa Lebaran, Buka 18 Posko

30
×

Hino Perkuat Dukungan Operasional Pelanggan di Masa Lebaran, Buka 18 Posko

Sebarkan artikel ini
Hino Dirikan 18 Posko Lebaran 2025 Siap Beroperasi 24 Jam

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Menyambut momen mudik Lebaran 2025, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali menghadirkan Posko Lebaran Hino untuk memastikan kelancaran operasional pelanggan selama periode mudik. Posko ini akan beroperasi selama 12 hari, mulai 26 Maret hingga 6 April 2025, di 18 lokasi strategis yang tersebar dari Sumatera Utara hingga Jawa Timur.

Hino menyediakan 11 Service Corner dan 7 Standby Workshop yang beroperasi 24 jam. Setiap lokasi telah dilengkapi dengan ketersediaan suku cadang, tenaga mekanik ahli, serta unit Bus Mobile Workshop yang membawa suku cadang dan mekanik senior untuk memberikan layanan optimal di tempat. Posko Lebaran Hino 2025 siap memberikan bantuan darurat, perawatan ringan, ketersediaan suku cadang, serta inspeksi gratis bagi kendaraan Hino yang mengalami kendala di perjalanan.

Komitmen Hino dalam Mendukung Kelancaran Mudik

Presiden Direktur HMSI, Takashi Muto, menyampaikan, pihaknya ingin memastikan bahwa pelanggan Hino dapat menjalankan operasional mereka dengan tenang selama mudik Lebaran.

“Oleh karena itu, kami menghimbau para pelanggan untuk melakukan servis dan perawatan kendaraan mereka lebih awal. Posko Lebaran Hino 2025 siap membantu dalam keadaan darurat, tetapi pencegahan selalu lebih baik daripada perbaikan,” katanya.

Lokasi Posko Lebaran Hino 2025

Hino telah menyiapkan Posko Lebaran di berbagai titik strategis di Sumatera dan Jawa:

  • Sumatera:
    • Medan (Outlet Indomobil Prima Niaga, Tanjung Morawa)
    • Dharmasraya (RM Umega, Sumatera Barat)
    • Bayung Lencir (RM Simpang Raya, Jambi)
    • Banyuasin (RM Musi Indah, Sumatera Selatan)
    • Lampung (RM Siang Malam, Kalianda; RM Menanti, Merak Banten)
  • Jawa:
    • Tangerang (HMSI Jatake, Jl. Gatot Subroto)
    • Cakung (Dealer Hino, Jl. Raya Bekasi KM 22)
    • Cikampek (Dealer Hino, Jomin Barat)
    • Rancaekek (Dealer Hino, Jl. Raya Rancaekek KM 26)
    • Tasikmalaya (RM Sugeng Rahayu, Rajapolah)
    • Kebumen (RM Lestari)
    • Cirebon (RM Aroma)
    • Tol Cipali (Rest Area KM 102)
    • Weleri (RM Sari Rasa)
    • Boyolali (Dealer Hino, Jl. Raya Boyolali-Semarang)
    • Ngawi (RM Duta 3)
    • Surabaya (Dealer IPN Hino, Jl. Raya Kletek)
Baca Juga :   Hyundai Indonesia Mulai Produksi The all-new Santa Fe Hybrid Electric Vehicle

Kemudahan Layanan Digital dengan My Hino
Hino juga menghadirkan inovasi digital melalui aplikasi My Hino untuk semakin mempermudah pelanggan. Pada 2025, My Hino dilengkapi fitur baru, yaitu:

  • Informasi Teknis: Memudahkan pelanggan mendapatkan panduan teknis berdasarkan model kendaraan yang terdaftar, sehingga membantu pencegahan kerusakan serius.
  • Registrasi Data Kendaraan Otomatis: Kendaraan pelanggan akan terdaftar otomatis di sistem My Hino berdasarkan riwayat transaksi perawatan di bengkel resmi, mempercepat proses administrasi dan layanan.
Baca Juga :   CATL Meluncurkan Baterai dengan Masa Pakai 1,5 Juta Kilometer dan Bisa Dipakai 15 Tahun

Hino menghimbau pelanggan, terutama pengusaha PO Bus dan Truk Logistik, untuk memanfaatkan layanan booking service melalui aplikasi My Hino agar dapat menjadwalkan perawatan kendaraan lebih awal. Dengan demikian, pelanggan dapat menghindari antrean dan memastikan kendaraan dalam kondisi prima selama periode mudik Lebaran.

Dengan dukungan Posko Lebaran dan inovasi layanan digital, Hino berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan keamanan maksimal bagi pelanggan selama perjalanan mudik 2025.