BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) (ACES) yang menaungi ACE Indonesia, sebagai penyedia kebutuhan rumah tangga, bisnis dan gaya hidup terkemuka, resmi membuka toko pertama di dua kota baru, Ternate, Provinsi Maluku Utara dan Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan.
Peresmian dua toko ini menggenapi jumlah toko yang telah dibuka Perusahaan menjadi 10 toko hingga awal semester dua tahun 2024.
Penambahan ini juga menjadi tonggak penting dalam upaya memperluas jaringan layanan dan mewujudkan rencana strategis Perusahaan untuk menjangkau wilayah tengah dan timur Indonesia. Dengan pembukaan dua toko baru ini, Perusahaan kini memiliki 241 toko ACE di 73 kota di seluruh Indonesia.
Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations ACE Indonesia menyatakan, “Ekspansi yang kami lakukan di wilayah tengah dan timur Indonesia, serta di pusat-pusat perbelanjaan kota, merupakan bukti komitmen kami dalam mewujudkan pertumbuhan bisnis Perusahaan yang berkelanjutan.
Selain menjangkau pasar potensial dengan solusi untuk kebutuhan rumah dan gaya hidup, kami juga menghadirkan pengalaman berbelanja yang inovatif dengan produk yang berkualitas. Menggabungkan teknologi digital dan konsep belanja yang personal, kami berupaya memberikan pengalaman berbelanja yang solutif, inspiratif dan dapat mewujudkan aspirasi masyarakat di Ternate dan Palopo.”
ACE Indonesia resmi dibuka di pusat perbelanjaan populer di Kota Ternate, Mal Jatiland, lantai 1, Jl. Pahlawan Revolusi, Kelurahan Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara, dengan luas 1.983m² pada 3 Agustus 2024.
Demikian pula, ACE Indonesia hadir di pusat perbelanjaan terbesar di Kota Palopo, City Market, yang berlokasi di lantai dasar, Jl. Dr. Ratulangi No. 78, Salobulo, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, dengan luas 1.863m² pada 7 Agustus 2024.
Secara keseluruhan, ACE Indonesia menawarkan berbagai kategori produk, seperti Hardware, Cleaning Aids, Lawn & Garden, Lighting, Outdoor Living, Paint & Sundries, Plumbing Supply & Fixtures, Electrical, Tools, Automotive, Sporting goods, Kitchenware, hingga Home Appliances.
Selain membuka dua toko baru di wilayah baru, Perusahaan juga kerap menerapkan strategi dalam meningkatkan layanan bagi pelanggan di seluruh Indonesia melalui desain toko yang lebih nyaman, fresh, dengan elemen-elemen modern dan kekinian, serta didukung dengan pengalaman berbelanja yang solutif dan inovatif.
Perusahaan menghadirkan layanan Personal Shopper yang dapat membantu pelanggan menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka. Selain itu, hadir konsep Seamless Omni-channel Experience, yang mengintegrasikan kemudahan berbelanja online melalui layanan omni-channel, ruparupa, dan kenyamanan berbelanja langsung di toko.