Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Dominasi OPPO! Ponsel Paling Diminati di Indonesia di Awal Tahun 2024

35
×

Dominasi OPPO! Ponsel Paling Diminati di Indonesia di Awal Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
OPPO berhasil mengukir pencapaian luar biasa dengan menduduki posisi pertama dalam pangsa pasar smartphone di Indonesia berdasarkan riset Statista pada laporan Market Share of Leading Mobile Vendors Across Indonesia as of January 2024.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – OPPO berhasil mencatat prestasi gemilang dengan menduduki peringkat teratas dalam pangsa pasar ponsel pintar di Indonesia menurut riset Statista pada laporan Pangsa Pasar Produsen Ponsel Terkemuka di Indonesia per Januari 2024*. Dengan penguasaan pasar sebesar 17,99%, OPPO menjelma sebagai merek ponsel yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia di awal tahun 2024.

Keberhasilan ini terwujud berkat komitmen OPPO dalam mengusung inovasi teknologi dan desain yang modis untuk para konsumen di Indonesia. Salah satu produk yang mempercepat penjualan di awal tahun adalah seri Reno11 5G. Kehadiran OPPO Reno11 5G dan OPPO Reno11 Pro 5G sebagai ponsel cerdas AI yang terjangkau dan memberikan pengalaman luar biasa bagi penggunanya turut mengerek penjualan. Diperkirakan, keberadaan seri Reno11 5G ini akan semakin memperkuat pangsa pasar OPPO di Indonesia dan mengantarkannya ke puncak sebagai merek ponsel favorit di tahun 2024.

“Kami sangat berbangga atas pencapaian ini dan mengucapkan terima kasih kepada semua konsumen setia OPPO di Indonesia atas kepercayaan mereka. OPPO telah menjadi pemimpin pasar pada kuartal 1 2022, kuartal 1 2023, dan kini di awal tahun 2024. Hal ini membuktikan bahwa OPPO terus maju dan berinovasi untuk menyajikan produk-produk yang inovatif dan berkualitas tinggi guna memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang terus berkembang,” kata Patrick Owen, CMO OPPO Indonesia.

Baca Juga :   Kembali Tunjukkan Komitmen di Bidang Kesehatan, OPPO Hadirkan Perangkat IoT Terbaru

Sukses dalam memimpin pasar ini juga berkat aktifitas OPPO dalam membangun hubungan yang erat dengan konsumen melalui berbagai platform online dan offline. Kedekatan dan empati ini memungkinkan OPPO memahami dengan lebih baik aspirasi dan kebutuhan konsumen, sehingga dapat menyajikan produk dan layanan yang sesuai.

Baca Juga :   Selama 2023, Geng Ransomware Terima Uang Tebusan 1,1 Miliar Dolar AS dari Korban Peretasan

“Lebih dari sekadar pemimpin pasar, OPPO ingin menjadi teman bagi para penggunanya. Kesungguhan OPPO dalam memahami dan melayani konsumen menjadi kunci utama dalam membawa OPPO ke posisi teratas pada pangsa pasar di Januari 2024,” tutup Patrick.

OPPO yakin tren positif ini akan terus berlanjut sepanjang tahun 2024. Dengan berbagai produk baru yang akan diluncurkan, OPPO optimis dapat mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar ponsel pintar di Indonesia. (saf)