Scroll untuk baca artikel
Industri

Daesang Corporation Berpartisipasi dalam Pameran Industri Makanan Terbesar di Asia

42
×

Daesang Corporation Berpartisipasi dalam Pameran Industri Makanan Terbesar di Asia

Sebarkan artikel ini
Daesang Corporation Participates in Asia’s Largest Food Expo “THAIFEX - ANUGA ASIA 2025

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Daesang Corporation mengumumkan partisipasinya di pameran industri makanan “THAIFEX – ANUGA ASIA 2025” yang berlangsung di Bangkok, Thailand, pada 27–31 Mei 2025.

Di ajang ini, Daesang menampilkan sejumlah mereknya seperti Jongga, O’Food, dan MamaSuka untuk memperluas ekspansi ke pasar global.

Tahun ini, THAIFEX – ANUGA, pameran industri makanan terbesar di Asia, memasuki edisi ke-21. Pameran ini diselenggarakan oleh Department of International Trade Promotion (DITP) Thailand, Kamar Dagang dan Industri Thailand (TCC), dan Koelnmesse.

Mengusung tema “Beyond Food Experience”, acara ini diikuti oleh lebih dari 3.100 peserta dari sekitar 50 negara. Para ekshibitor membahas tren industri makanan terkini dan memperkenalkan berbagai produk inovatif kepada sekitar 90.000 praktisi industri.

Baca Juga :   Kaspersky Identifikasi Perluasan Serangan APT Sidewinder dengan Alat Spionase Baru  

Pada pameran tahun ini, Daesang menampilkan berbagai produk unggulan: Kimchi No.1 di dunia, Jongga;  Merek makanan global, O’Food dan merek populer asal Indonesia, MamaSuka

Daesang mengedepankan empat kategori produk strategis untuk pasar global: kimchi, rumput laut, saus, dan HMR (Home Meal Replacement). Perusahaan juga memamerkan produk-produk lokal dari Vietnam dan Indonesia yang menarik perhatian pengunjung sejak hari pertama.

Baca Juga :   azgo Luncurkan azgoXplore, Didukung AI di 1.000+ Kota

Cita rasa autentik Korea seperti kimchi Jongga yang terbuat sepenuhnya dari kol, varian kimchi berbumbu sesuai selera lokal, gochujang, red vinegar, dan rumput laut bersertifikasi halal turut ditampilkan.

Produk lain seperti tteokbokki dan rumput laut berbumbu dalam kemasan mangkuk, diproduksi di Vietnam, serta lini produk MamaSuka dari Indonesia—termasuk tteokbokki, fish cake, rumput laut berbumbu, dan saus—juga menarik minat besar.

Produk rumput laut berbumbu MamaSuka bahkan mencatat penjualan tertinggi di Indonesia dan kini menguasai pangsa pasar No.1 di negara tersebut.

Selama pameran, praktisi industri dapat mengunjungi stan Daesang Corporation untuk mencicipi produk, mendapatkan materi promosi, serta berdiskusi langsung dengan para manajer kategori produk yang hadir di lokasi.

Baca Juga :   Dual-Mode 5G Core dari Ericsson Dukung Ekspansi Konektivitas XL Axiata di Indonesia

“Pameran ini menjadi kesempatan menarik bagi Daesang Corporation untuk menunjukkan keunggulannya di pasar global. Daesang Corporation tak hanya memperluas pengaruh merek di Asia Tenggara, namun juga pasar-pasar di Eropa dan Timur Tengah,” ujar Lee Kyung-ae, Head, Kimchi Global Business Division, Daesang Corporation.

“Kami akan terus memimpin pasar makanan global dengan strategi khusus di pasar lokal yang mencerminkan dinamika industri makanan,” katanya.