Scroll untuk baca artikel
Finansial

Bank Mandiri Gandeng Mindstores dan Alfamart, Hadirkan Promo Quick Commerce di Fitur Livin’ Sukha

2
×

Bank Mandiri Gandeng Mindstores dan Alfamart, Hadirkan Promo Quick Commerce di Fitur Livin’ Sukha

Sebarkan artikel ini
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk terus memperluas akses keuangan digital dengan menghadirkan pengalaman belanja harian yang efisien dan terjangkau melalui program Pasar Kaget, hasil kolaborasi strategis dengan Mindstores—unit digital commerce dari WIR Group (PT WIR Asia Tbk, IDX: WIRG)—dan Alfamart. Program ini memberikan diskon hingga 50% untuk berbagai kebutuhan rumah tangga yang bisa diakses langsung lewat fitur Sukha di aplikasi Livin’ by Mandiri hingga 31 Agustus 2025

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk terus memperluas akses keuangan digital dengan menghadirkan pengalaman belanja harian yang efisien dan terjangkau melalui program Pasar Kaget, hasil kolaborasi strategis dengan Mindstores—unit digital commerce dari WIR Group (PT WIR Asia Tbk, IDX: WIRG)—dan Alfamart.

Program ini memberikan diskon hingga 50% untuk berbagai kebutuhan rumah tangga yang bisa diakses langsung lewat fitur Sukha di aplikasi Livin’ by Mandiri hingga 31 Agustus 2025.

Program Pasar Kaget dirancang untuk membawa konsep quick commerce yang inklusif dan berbasis komunitas ke tengah masyarakat. Pengguna aplikasi Livin’ by Mandiri cukup membuka fitur Sukha untuk menikmati berbagai promo eksklusif, menemukan toko Alfamart terdekat, mengecek daftar harga, serta mengikuti petunjuk pembelian secara digital.

Baca Juga :   Ajaib Kripto: Bitcoin Naik 9%  Pasca Pemotongan Suku Bunga, Akankah Tren Bullish Berlanjut?

Vice President Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri, Utaminingsih Udjang, menegaskan bahwa inisiatif ini merupakan wujud komitmen Bank Mandiri dalam mendukung ekonomi kerakyatan dan menyediakan solusi finansial digital yang menyatu dengan kebutuhan sehari-hari nasabah.

“Lewat fitur Livin’ Sukha, pengguna mendapatkan kemudahan akses belanja yang cepat, aman, dan terintegrasi. Ini bukan sekadar layanan finansial, tetapi pengalaman gaya hidup digital yang nyata,” ungkap Utami.

Bank Mandiri mencatat, hingga Mei 2025, jumlah transaksi melalui fitur Livin’ Sukha tumbuh 15% year-on-year, mencapai 194.000 transaksi dengan total nilai transaksi sebesar Rp 61 miliar.

Baca Juga :   E Fund Management dan Itau Unibanco Asset Management Berkolaborasi

Quick Commerce untuk Semua Kalangan

Head of Product Operation Mindstores, Oky Prastyo, menambahkan bahwa sinergi ini membuktikan bahwa quick commerce bukan hanya milik kota besar atau masyarakat digital-native saja, tetapi bisa dirasakan oleh semua kalangan.

“Bersama Bank Mandiri dan Alfamart, kami bawa konsep belanja cepat dan bermanfaat ke seluruh penjuru Indonesia, dengan semangat kolaborasi dan inklusi digital,” ujar Oky.

Dari sisi distribusi, Alfamart memastikan ribuan produk yang ditawarkan dalam program Pasar Kaget tersedia dan tersebar secara merata di gerai-gerai di seluruh Indonesia. Dengan jaringan yang luas dan logistik terintegrasi, Alfamart mendukung keberlanjutan program ini agar manfaatnya menjangkau masyarakat secara luas.

Baca Juga :   Tunjukkan Komitmen Lindungi Masyarakat Indonesia, Allianz Syariah Bayarkan Klaim Nasabah AlliSya HANDAL

Inisiatif Pasar Kaget tak hanya memperkuat ekosistem digital ritel, tetapi juga memberikan kontribusi terhadap pemberdayaan pelaku UMKM lokal dan perluasan layanan keuangan yang inklusif.

“Melalui kolaborasi lintas sektor ini, Bank Mandiri ingin menjadi bagian dari solusi hidup masyarakat—mewujudkan layanan keuangan yang memberi manfaat nyata, memperkuat UMKM, dan mendukung pertumbuhan ekonomi digital berkelanjutan,” tutup Utami.

Dengan memanfaatkan kekuatan teknologi, jaringan distribusi ritel, dan solusi finansial terintegrasi, program ini menjadi contoh nyata bagaimana kolaborasi dapat mempercepat transformasi digital dan mendorong gaya hidup yang lebih efisien dan produktif bagi seluruh lapisan masyarakat.