Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Kate Spade New York Luncurkan Koleksi Fall 2024!

24
×

Kate Spade New York Luncurkan Koleksi Fall 2024!

Sebarkan artikel ini
Penuh dengan Energi Optimis dan Kegembiraan, Kate Spade New York Luncurkan Koleksi Fall 2024! Say hello to Fall!

BISNISASIA.CO.ID, NEW YORK – Musim Gugur 2024 ini, Kate Spade New York menyambut perjalanan di masa depan dan kemungkinan menakjubkan di dalamnya.

Brand asal Amerika Serikat ini melangkah maju dengan semangat optimisme, transformasi, dan kegembiraan.

Titik awal perjalanannya berkaca pada ciri khas dari merek ini: Cetakan dan proporsi klasik, detail heritage, dan kode dari merek ini. Namun, Kate Spade New York menata ulang elemen-elemen ini dengan sentuhan baru, paduan yang playful, gaya yang tidak terduga, dan pesona khas merek ini yang ditingkatkan sepenuhnya.

Koleksi Fall 2024 memperkenalkan dua koleksi handbag baru, yaitu Deco dan Nouveau.

Perpaduan antara craftmanship dan DNA merek Kate Spade New York menawarkan desain-desain menawan yang sangat diminati sekaligus fungsional.

Koleksi di musim ini juga menata ulang salah satu signature brand code dari Kate Spade New York, yaitu Spade Flower Jacquard, dan memperkenalkan versi yang lebih andal dari bahan ikonisnya dalam siluet baru.

Baca Juga :   Ajojing Rilis Single Terjerat Jebakan Mantan

Koleksi tas Deco menawarkan sentuhan minimalis dan desain sculptural dengan energi yang menyenangkan. Ketika dilihat secara dekat, clasp geometris yang terinspirasi dari Art Deco ini memperlihatkan huruf K.

Kategori tas ini menghadirkan ragam variasi gaya, di mana siluet utamanya adalah tas selempang dengan tali rantai yang dapat diubah menjadi bentuk persegi panjang. Tipe tas lainnya yang juga disorot adalah tas hobo, tas crossbody, dan small leather goods berbahan luxe pebbled leather, wol, faux snake, dan houndstooth chenille fabric.

Kategori tas tangan Spade Flower Jacquard terinspirasi dari identitas brand ini, yaitu ‘Spade’. Motif ini telah menjadi pola klasik dan ciri khas warisan Kate Spade New York.

Sebagai kelanjutan dari kemitraan jangka panjang dengan pabrik tekstil mewah Italia yang terkenal, Limonta, Kate Spade New York telah menciptakan fabrikasi luxe jacquard baru – yang kini telah diinterpretasikan ulang secara lebih mendalam dan berdimensi. Tipe tas ini menawarkan kain tenun bertekstur kasual dalam berbagai warna untuk penggunaan sehari-hari. Beberapa tipe tas di antaranya adalah tote bag, flap crossbody, tas Nouveau, duffle bag, dan small leather goods.

Baca Juga :   Kate Spade New York Luncurkan Koleksi Fall 2024 di Perhelatan New York Fashion Week

Nouveau adalah koleksi mewah baru (“nouveau” berarti baru dalam bahasa Prancis!) yang tak lekang oleh waktu. Shoulder bag ini tersedia dalam pebbled leather yang sederhana. Sentuhan akhirnya meliputi hardware yang ikonik dan label hitam kecil yang menjadi ciri merek tersebut. Tipe tas Nouveau ini sangat serbaguna, mudah dipakai, dan memiliki daya tarik tersendiri.

RTW (Ready-To-Wear)

Musim ini menyoroti koleksi ready-to-wear dengan kembalinya item-item klasik yang menjadi ciri khas Kate Spade New York. Cetakan grafis, detail heritage, dan kode dari merek ini hadir kembali dengan paduan yang ceria dan pesona yang ikonik, mulai dari blouse, knitwear, set two-piece, rok midi, dan mantel.

Baca Juga :   TUMI Perkenalkan Nelly Korda dan Ludvig Åberg Sebagai Duta Golf Global

Koleksi yang disorot meliputi motif dan tekstur seasonal yang bold (seperti houndstooth, plaid, wol, poppy floral, dan leopard), perpaduan warna yang tajam (merah muda dan merah, hijau dan biru, serta hitam dan putih), dan penjahitan klasik dengan proporsi yang diperbarui.

Footwear

Koleksi footwear terbaru dari Kate Spade New York siap menyambut musim ini dengan ceria. Sneaker favorit Signature Lace Up Sneaker dari merek ini – terbuat dari kulis mesh-trimmed dan dihiasi logo khas K, diperbarui dengan warna memikat untuk mempercantik setiap penampilan musim gugurmu. Charmer pump, Dakota Charm Ballet flat, dan Violette flats pun dapat menjadi pilihanmu untuk memadukan kepraktisan dengan sentuhan yang playful dan fun!

Jewelry

Perhiasan di musim ini menghadirkan permainan grafis, sentuhan ceria, dan melengkapi kategori yang lainnya. New York Minute mencerminkan tema musiman dengan aksen yang terinspirasi taksi pada liontin yang memesona.