Scroll untuk baca artikel
Teknologi

DeepL Kini Tawarkan Bahasa Mandarin Tradisional

20
×

DeepL Kini Tawarkan Bahasa Mandarin Tradisional

Sebarkan artikel ini
DeepL hari ini mengumumkan penambahan bahasa Mandarin tradisional ke dalam platformnya.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA –  DeepL mengumumkan penambahan bahasa Mandarin tradisional ke dalam platformnya.

Dengan kehadiran bahasa Mandarin tradisional ini, jumlah total bahasa yang dimiliki DeepL menjadi 33, dan semakin memperluas penawaran terjemahan AI-nya yang akurat.

Lebih dari 33 juta orang menggunakan bahasa Mandarin tradisional sebagai sarana utama untuk komunikasi tertulis.

Oleh karena itu, penambahan bahasa Mandarin tradisional menjadi tonggak penting dalam upaya DeepL untuk memfasilitasi komunikasi internasional.

Bahasa Mandarin tradisional memainkan peran penting di dunia bisnis internasional, karena digunakan sebagai bahasa komunikasi tertulis utama di pasar-pasar penting seperti TaiwanHong Kong, dan Makau. “Kami memahami pentingnya wilayah-wilayah ini dalam perdagangan global,” kata Jarek Kutylowski, CEO dan Pendiri, DeepL.

Baca Juga :   Penuhi Kebutuhan Berbagai Pengambilan Gambar dengan 3 Lensa RF Terbaru dari Canon

“Penambahan bahasa Mandarin Tradisional tidak hanya memungkinkan perusahaan-perusahaan di wilayah ini untuk berekspansi secara global, tetapi juga memberikan banyak peluang bagi perusahaan yang ingin memasuki sejumlah pasar yang paling berpengaruh di Asia.”

Sebagai perusahaan terdepan dalam teknologi komunikasi AI, DeepL digunakan oleh lebih dari 100.000 perusahaan, pemerintah, dan organisasi lain di seluruh dunia dan di semua sektor, mulai dari hukum, ritel, perawatan kesehatan, teknologi, sampai manufaktur.

Baca Juga :   Galaxy S24 Series Bikin Konten Traveling Kamu Makin Epic!

DeepL berbeda dari sistem AI lainnya karena solusi penerjemahan dan penulisannya dikembangkan secara khusus untuk bahasa.

Pendekatan ini memungkinkan DeepL menghasilkan terjemahan dan teks bisnis yang berkualitas tinggi dan andal. Rangkaian alat bantu AI Bahasa dari DeepL telah terbukti mendorong penghematan biaya dan efisiensi yang signifikan bagi perusahaan di mana pun.

Baca Juga :   4 Tips Jitu Explore Galaxy S24 Series Lebih Worry-free

Studi yang dilakukan oleh Forrester Consulting pada tahun 2024 mengungkapkan bahwa penggunaan DeepL memungkinkan perusahaan-perusahaan internasional memperoleh rasio pengembalian investasi (ROI) sebesar 345%, mengurangi waktu penerjemahan hingga 90% sekaligus mendorong pengurangan beban kerja sebesar 50%.

Hasil ini menggarisbawahi kekuatan platform DeepL bagi bisnis yang ingin meningkatkan pendapatan dan memasuki pasar baru dengan lebih cepat dan dalam skala besar.