BISNISASIA.CO.ID, VANUATU – Broker multiaset terkemuka Vantage Markets (atau “Vantage”), merayakan hari jadi ke-15, serta inovasi ultimate trading machine* yang telah berlangsung selama 15 tahun.
Seperti mesin yang berfungsi dengan baik, selama satu setengah dekade terakhir, Vantage telah membangun, melakukan inovasi, serta menyempurnakan platform trading yang intuitif, serta mengintegrasikan teknologi mutakhir untuk memenuhi dinamika kebutuhan trader.
Merayakan momen tersebut, Vantage meluncurkan logo anniversary baru yang melambangkan kepercayaan, keamanan, dan reliabilitas sebagai prinsip-prinsip utama. Mulai hari ini hingga akhir tahun, klien dapat mengikuti berbagai kegiatan apresiasi klien, wawancara eksklusif, serta program promosi menarik berskala regional.
Sejak pertama kal didirikan, Vantage telah mencapai berbagai pencapaian signifikan yang menopang pertumbuhannya. Pergantian nama merek dari VantageFX menjadi Vantage pada 2001 turut mencerminkan transisi penting, memperluas portofolio produk CFD Forex hingga mencakup produk CFD yang lebih luas, termasuk Indeks, Saham, Komoditas, ETF, dan Obligasi.
Evolusi strategis ini menjadi basis perkembangan Vantage sebagai broker CFD multiaset terkemuka yang kini melayani lebih dari lima juta klien.
Pada 2022, Vantage menjadi sponsor olahraga balap otomotif bersama NEOM McLaren Extreme E. Kolaborasi ini melambangkan komitmen Vantage pada keberlanjutan dan inovasi.
Di segmen media, kolaborasi Vantage bersama Bloomberg Media Studios dalam serial video “The Vantage View” secara signifikan meningkatkan visibilitas dan profil Vantage sebagai perusahaan yang menganalisis tren pasar finansial dan teknologi pintar.
Geraldine Goh, Chief Marketing Officer, mengatakan, “Salah satu pengalaman saya yang paling berkesan di Vantage adalah ketika saya secara langsung mengalami ekspansi Vantage di pasar dunia. Mulai dari membuka kantor-kantor internasional yang baru hingga merancang khusus berbagai layanan demi memenuhi kebutuhan setiap trader di berbagai wilayah, semangat berkolaborasi di tengah tim kami mampu mengubah setiap tantangan menjadi peluang.”
Dedikasi Vantage dalam meningkatkan pengalaman pengguna terbukti melalui integrasi dengan TradingView, serta pembaharuan pada situs web baru-baru ini.
Peluncuran fitur copy trading pada Vantage App dan pembaruan produk CFD Indeks juga kian memperkuat komitmen Vantage dalam menyediakan solusi intuitif yang mudah digunakan. Sehingga, para trader dapat mendiversifikasikan portofolio dengan biaya yang lebih terjangkau.
Selain trading, Vantage juga berkontribusi besar dalam tanggung jawab sosial perusahaan, termasuk mendukung inisiatif UNESCO di bidang pendidikan, serta menyalurkan donasi $100.000 untuk program pengungsi UNHCR di Australia.
Marc Despallieres, Chief Strategy & Trading Officer, Vantage, mengatakan, ekspansi kehadiran kami di pasar internasional merupakan momen penting bagi Vantage. Vantage mengawali bisnis sebagai broker lokal yang berkembang menjadi pemain internasional. Hal ini menuntut kami untuk membangun reputasi sebagai perusahaan yang dipercayai klien, transparan, serta mematuhi regulasi.
“Dengan landasan ini, kami mampu beradaptasi dan berinovasi, serta menyediakan perangkat dan teknologi canggih bagi trader di berbagai wilayah. Merayakan hari jadi Vantage ke-15, kami semakin berkomitmen mencapai keunggulan, dan kami gembira melanjutkan kiprah tersebut, serta mendukung aktivitas trading klien kami,” katanya.