Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Sambut Bulan Suci Ramadan, OPPO Gelar Program #LebihDekatLebihBermakna

25
×

Sambut Bulan Suci Ramadan, OPPO Gelar Program #LebihDekatLebihBermakna

Sebarkan artikel ini
OPPO menggelar program #LebihDekatLebihBermakna.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Memasuki bulan suci Ramadan 1445 H, OPPO Indonesia menghadirkan beragam program dan aktivitas menarik untuk merayakan bulan Ramadan tahun ini. Dengan tema #LebihDekatLebihBermakna, OPPO mengajak masyarakat untuk merasakan kehangatan momen kebersamaan selama bulan Ramadan bersama keluarga, sahabat, dan pasangan tercinta.

“OPPO ingin turut serta dalam momen penting keluarga Indonesia, khususnya di bulan Ramadan yang selalu dinantikan oleh masyarakat. Untuk itu, OPPO mempersembahkan perangkat teknologi terbaik dan menawarkan berbagai keuntungan bagi konsumen, mulai dari Promo Spesial Ramadan dengan cashback hingga 3 Juta Rupiah untuk pembelian Find N3 Series, hadiah 5 unit Reno11 F 5G dalam kompetisi foto OPPO Berkah Ramadan, kesempatan mendapatkan 15 Paket Umrah setiap pembelian smartphone OPPO tipe apapun, hingga hadiah motor baru Honda PCX 160 ABS melalui program OPPO Lucky Draw,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Kontes Foto #LebihDekatLebihBermakna

OPPO mengajak masyarakat Indonesia untuk meramaikan bulan suci Ramadan dengan membagikan momen kebersamaan istimewa melalui OPPO Berkah Ramadan Photo Challenge. Bagikan foto terbaik dengan tema #LebihDekatLebihBermakna yang menceritakan kisah unik Ramadan dengan cerita semeriah mungkin. Unggah foto tersebut di media sosial selama periode 12 Maret – 15 April 2024. Seluruh peserta berkesempatan memenangkan total hadiah 5 unit perangkat OPPO Reno11 F 5G terbaru.

Langkah-langkah untuk mengikuti OPPO Berkah Ramadan Photo Challenge dengan tema #LebihDekatLebihBermakna:

  • Ikuti akun Instagram @OPPOIndonesia atau akun X @OPPOIndonesia
  • Unggah foto momen Lebih Dekat, Lebih Bermakna selama bulan suci Ramadan di media sosial pilihan (Instagram atau X)
  • Ceritakan kisah menarik dari momen yang memberikan kehangatan bersama orang-orang tersayang di bulan Ramadan dengan tagar #LebihDekatLebihBermakna #OPPOBerkahRamadan

Promo Special Ramadan & OPPO Berkah Umrah

Sebagai bagian dari keluarga Indonesia, OPPO berkomitmen memberikan yang terbaik melalui berbagai perangkat teknologi cerdas untuk memudahkan aktivitas sehari-hari, terutama di bulan Ramadan. OPPO menghadirkan promo spesial Ramadan mulai 15 Maret hingga 15 April 2024. Konsumen dapat menikmati cashback hingga Rp 3 Juta, gratis protective case, dan 1 tahun OPPO Premium Service untuk pembelian Find N3 Series. Selain itu, cashback senilai Rp100.000 tersedia untuk setiap pembelian perangkat OPPO A38 dan OPPO A58. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan voucher cashback senilai Rp500.000 dari Bobo Tokyo setiap pembelian produk OPPO senilai minimal Rp300.000 selama periode 15 Maret – 30 April 2024.

Baca Juga :   OPPO Resmi Luncurkan Watch X dengan Fitur Unik Dukung Olahraga Badminton

Seluruh konsumen yang membeli smartphone OPPO tipe apapun (termasuk Find Series, Reno Series, A Series) baik secara online maupun offline dari 12 Maret hingga 15 April 2024 berkesempatan meraih total hadiah 15 Paket Umrah. Caranya, bagikan cerita Ramadan unik Anda melalui aplikasi My OPPO. Konsumen juga dapat menikmati takjil gratis dalam program OPPO Ramadan Sweet Treats di OPPO Gallery dan OPPO Experience Store pilihan. Anda hanya perlu berbagi momen seru saat berada di toko dan unggah foto di Instagram Feeds selama periode 18 Maret – 15 April 2024.

Baca Juga :   BRIN Kembangkan Gatotkaca untuk Riset Dinamika Atmosfer dan Hidrometeorologi di Indonesia

Hadiah Lebaran Honda PCX 160 ABS di OPPO Lucky Draw

Bagi pengguna Reno11 Series 5G (termasuk Reno11 Pro 5G, Reno11 5G, dan Reno11 F 5G), OPPO memberikan keuntungan eksklusif. Konsumen yang membeli perangkat tersebut berkesempatan memenangkan Honda PCX 160 ABS dalam undian OPPO Lucky Draw yang akan diadakan pada 27 Maret dan 29 April mendatang. Pengguna Reno11 Series 5G dapat melakukan validasi IMEI perangkat dan mengisi data diri di situs resmi OPPO Indonesia untuk mengikuti program OPPO Lucky Draw. (saf)