Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Mazda Luncurkan CX-3 Kuro dan CX-60 Sport di GIIAS 2025, Hadirkan Sensasi Berkendara Baru

7
×

Mazda Luncurkan CX-3 Kuro dan CX-60 Sport di GIIAS 2025, Hadirkan Sensasi Berkendara Baru

Sebarkan artikel ini
Dalam gelaran GIIAS 2025, Mazda Indonesia tak hanya menghadirkan produk SUV terbarunya, namun juga memberikan berbagai penawaran menarik bagi konsumen.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi meluncurkan dua model SUV andalannya di ajang GIIAS 2025, yaitu The New Mazda CX-3 Kuro dan The New Mazda CX-60 Sport.

Peluncuran ini mempertegas komitmen Mazda untuk menghadirkan kendaraan berteknologi tinggi dengan desain premium dan kenyamanan optimal.

Mazda CX-3 Kuro tampil lebih sporty dan fun-to-drive, mengusung desain grille honeycomb, fitur audio JBL, dan aksesoris performa AutoExe.

Ditenagai mesin SKYACTIV-G 1.5L dan 2.0L, keduanya dibanderol Rp417 juta dan Rp565 juta OTR Jakarta.

Sementara itu, Mazda CX-60 Sport hadir sebagai SUV premium dengan harga lebih kompetitif, namun tetap membawa kenyamanan dan performa khas Mazda.

Dengan desain “The Noble Toughness”, model ini mengusung mesin 2.5L SKYACTIV-G dan transmisi 8-percepatan tanpa torque converter.

Baca Juga :   Peringkat Penjualan Sedan, SUV dan MPV Terlaris 2024 di Cina : BYD Qin Plus Juara

Tema “For You. To Feel. To Drive.” menjadi filosofi Mazda dalam menghadirkan koneksi emosional antara pengemudi dan mobil.

Mazda juga menyuguhkan pengalaman khas Omotenashi lewat booth modern-minimalist yang menghadirkan Mazda Lounge, Mazda Café, hingga moving gallery.

Berlokasi di Hall 7, Booth 7C, Mazda menampilkan 8-unit display, termasuk dua line-up SUV terbaru, The New Mazda CX-3 Kuro dan The New Mazda CX-60 Sport.

Para pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas di dalam booth Mazda, mulai dari Mazda Café, Mazda Curated, Mazda Lounge, melihat produk kolaborasi dengan brand lokal premium, Oaken Lab, hingga menyaksikan moving gallery, hasil kerjasama dengan Vone World dan Dewi Magazine.

Baca Juga :   Mazda Indonesia Luncurkan The New Mazda CX-3, Ini Deretan Fitur Andalannya

Tak hanya itu, Mazda juga turut menghadirkan public figure ternama Indonesia, sekaligus pengguna setia Mazda, Ade Rai, dalam seremoni penyerahan unit The New Mazda CX-60 Sport perdana, diikuti dengan kehadiran dr. Tirta, yang juga merupakan seorang Mazda loyalist.

Pada GIIAS 2025, Mazda mengusung tema “FOR YOU. TO FEEL. TO DRIVE.”, untuk menegaskan komitmen-nya dalam menghadirkan kendaraan yang mampu menggugah koneksi emosional dengan setiap pengguna-nya.

  • FOR YOU : Dirancang dengan pendekatan human-centric, Mazda mengedepankan kenyamanan dan kebutuhan para pengguna.
  • TO FEEL : Mengaplikasikan filosofi Jinba-Ittai, setiap line-up Mazda diciptakan untuk menghadirkan harmoni dan kesatuan antara pengemudi dan kendaraan.
  • TO DRIVE : Melalui GIIAS 2025, Mazda ingin menegaskan bahwa berkendara bukan sekadar aktivitas mobilitas, melainkan sebuah perjalanan penuh makna, yang membangkitkan rasa.
Baca Juga :   Mazda Tawarkan Promo Eksklusif, Test Drive, dan Program After Sales di GIIAS 2025

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, dalam Press Conference Pembukaan Booth Mazda Indonesia di GIIAS 2025 menyampaikan, “Mazda lahir dari jati diri yang kuat. Kami adalah brand otomotif yang dibangun atas dasar karakter dan filosofi.

Oleh karena itu, di GIIAS 2025, kami tidak hanya menampilkan produk terbaik kami, tetapi juga membawa semangat Omotenashi, aksi keramahtamahan khas Jepang yang tulus dan penuh perhatian terhadap setiap detail. Kami ingin setiap pengunjung merasa disambut, dihargai, dan terkoneksi secara emosional dengan brand kami, merasakan pengalaman premium yang telah kami kurasi dengan seksama, hanya untuk Anda.”