Scroll untuk baca artikel
Market

IHG Hotels Bantu 334.000 Orang Lewat Inisiatif CSR di Asia Timur & Pasifik

31
×

IHG Hotels Bantu 334.000 Orang Lewat Inisiatif CSR di Asia Timur & Pasifik

Sebarkan artikel ini
IHG Hotels & Resorts merilis laporan terbaru yang menyoroti dampak dari inisiatif CSR di kawasan Asia Timur & Pasifik. Dengan lebih dari 334.000 orang yang mengalami peningkatan kesejahteraan sepanjang 2024, laporan ini menampilkan kisah-kisah inspiratif dari kolaborasi yang dijalin oleh tim IHG di berbagai wilayah yang beragam ini

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – IHG Hotels & Resorts, grup perhotelan global, mencatat pencapaian signifikan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) di kawasan Asia Timur & Pasifik (EAPAC) sepanjang tahun 2024.

Laporan terbaru mereka menyebutkan bahwa lebih dari 334.000 orang telah merasakan peningkatan kesejahteraan sebagai hasil dari kolaborasi yang dijalin bersama komunitas lokal di 18 negara.

Langkah ini sejalan dengan komitmen global IHG untuk meningkatkan kehidupan 30 juta orang secara global hingga 2030, melalui misi True Hospitality for Good.

12.000 Karyawan, 32.000 Jam, 382 Mitra Komunitas

Pada tahun 2024, lebih dari 11.900 karyawan IHG di kawasan EAPAC telah menyumbangkan lebih dari 32.000 jam kerja sukarela. Mereka bekerja sama dengan 382 mitra komunitas dalam upaya menciptakan perubahan nyata dan berdampak luas.

Baca Juga :   Ingenico Luncurkan AXIUM CX9000, Solusi POS Terintegrasi untuk Ritel

Beberapa inisiatif CSR yang menonjol antara lain: Australia: Donasi 120.000 makanan siap saji kepada OzHarvest selama program ‘Giving For Good’; Indonesia: Kolaborasi dengan Saab Shares memberikan bantuan tempat tinggal, pendidikan, dan layanan kesehatan kepada 800 keluarga kurang mampu;  Jepang: Donasi 436.780 yen kepada TELL Japan dan partisipasi dalam walkathon untuk kampanye kesehatan mental.

Baca Juga :   Prelude to the Spring Festival Gala Digelar di New York

Kemudian Vietnam: Bantuan darurat untuk 180 keluarga korban banjir akibat Topan Yagi melalui Blue Dragon Children’s Foundation.

“Kami bangga telah menjangkau lebih dari 334.000 orang. Ini adalah bukti semangat dan dedikasi tim kami di seluruh wilayah,” ujar Rajit Sukumaran, SVP & Managing Director, East Asia & Pacific, IHG Hotels & Resorts.

Baca Juga :   Vantage Markets Jadi "Diamond Sponsor" di Money Expo Colombia 2024

CSR Jadi Bagian DNA IHG

Sebanyak 97% karyawan IHG menyatakan bahwa keterlibatan dalam program komunitas membuat mereka merasa lebih terhubung dengan nilai dan tujuan perusahaan. IHG menekankan bahwa kegiatan sosial ini bukan hanya strategi, tetapi bagian dari budaya perusahaan yang menyatu dalam setiap lini operasional.

“Kami percaya menjadi penggerak kebaikan adalah bagian dari identitas kami. Dan kami tidak akan berhenti di sini,” tambah Rajit.