BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, atau BNI, terus menunjukkan komitmennya dalam menyediakan solusi terintegrasi dan terbaik secara digital bagi nasabahnya.
Komitmen ini kembali membuahkan hasil dengan penghargaan Marketeers OMNI Brand of The Year 2024 Award dalam kategori Inovasi Operasi Digital, melalui program Digitalisasi Bantuan Operasional Kesehatan (BOK).
Prestasi ini diserahkan langsung kepada SEVP Bisnis Digital BNI, Rian Eriana Kaslan, pada acara penghargaan Marketeers Omni Brands of The Year 2024 Awards di Jakarta, pada Rabu (13/3/2024).
Dalam pernyataan resmi, Direktur Digital & Integrated Transaction Banking BNI, Hussein Paolo Kartadjoemena, menyatakan bahwa penghargaan ini menunjukkan komitmen nyata BNI dalam menyediakan layanan terintegrasi dan digital bagi nasabah korporat.
“Kami berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi nasabah korporat, khususnya Kementerian Kesehatan, untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas penyaluran dana BOK yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Puskesmas,” ungkap Paolo.
Program Digitalisasi BOK telah terbukti meningkatkan akuntabilitas penyaluran dana BOK serta mempermudah monitoring proses penyaluran dan penggunaan dana BOK di Puskesmas.
“Kami akan terus berinovasi dalam memberikan solusi terbaik bagi nasabah kami, serta meningkatkan daya saing kami dalam menyediakan layanan korporat digital terbaik di Indonesia,” tambah Paolo.
Saat ini, sekitar 95% atau sekitar 9.000 Puskesmas di seluruh Indonesia telah menggunakan BNIDirect atau kartu BNI Virtual Account untuk mendigitalisasi operasional mereka.
Marketeers OMNI Brands of The Year 2024 adalah sebuah ajang penghargaan dari Marketeers yang memberikan apresiasi kepada merek atau perusahaan yang berhasil mengimplementasikan pendekatan omni channel marketing yang sukses, baik dalam produk, layanan, komunikasi pemasaran, aktivasi perusahaan, dan lainnya.
“Penghargaan ini adalah bukti dari komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menyediakan layanan terbaik bagi nasabah dan masyarakat. Kami akan terus berperan serta dalam pembangunan bangsa, terutama dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Indonesia,” tutupnya. (hdi)