BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Merek makanan Korea dari CJ Foods, bibigo, telah menunjuk SEVENTEEN, salah satu grup K-pop terpopuler, sebagai brand ambassador pertama.
Lewat kolaborasi ini, bibigo ingin menjangkau konsumen Generasi Z di seluruh dunia. Sebagai merek K-Food terkemuka, bibigo mempromosikan makanan Korea di kalangan audiens internasional dengan dukungan SEVENTEEN yang memiliki pengaruh global.
Program promosi ini, mengusung slogan “Taste What’s Beyond”, akan mencakup berbagai jenis kegiatan menarik, seperti peluncuran Video Promosi, peluncuran Produk Hasil Kolaborasi dam kegiatan Daring dan Luring
Lewat kolaborasi ini, CJ ingin menyebarkan kisah dan cita rasa unik bibigo dengan pendekatan baru dan kreatif.
SEVENTEEN adalah salah satu ikon K-pop yang pertama kali muncul pada 2015. CJ Foods memilih SEVENTEEN sebagai global brand ambassador sebab grup ini memiliki energi positif yang sejalan dengan citra merek bibigo yang menarik dan menyenangkan.
Mengawali program promosi, bibigo meluncurkan sebuah video pada akun-akun media sosial global, seperti Instagram, TikTok, dan X (Twitter) mulai 20 Mei. Video pendek ini menampilkan anggota-anggota SEVENTEEN yang tengah menikmati produk-produk bibigo, termasuk gimbap, corn dogs, dan tteokbokki.
Para penggemar dapat melihat video ini pada microsite bibigo | SEVENTEEN yang segera hadir pada situs resmi bibigo pada 23 Mei.
Dalam proses produksi video ini pada Maret lalu, SEVENTEEN menghadirkan pesona yang menyenangkan sehingga suasana menjadi seru dan menarik.
Kolaborasi tersebut masih akan berlanjut. Pada Semester II-2025, bibigo akan meluncurkan produk-produk hasil kolaborasi lewat program promosi bibigo | SEVENTEEN di pasar-pasar global.
Penggemar dan konsumen juga bisa bergabung dalam kegiatan daring dan luring di pasar-pasar internasional, seperti Jepang dan Amerika Serikat.
“Dengan berkolaborasi bersama SEVENTEEN, kami ingin menjangkau semakin banyak konsumen global, serta mempromosikan merek kami, bibigo,” ujar Stephan Czypionka, Global Chief Marketing Officer, CJ Foods.
“Lewat program ini, kami ingin memperkenalkan bibigo dan makanan Korea kepada audiens lewat cara-cara yang menyenangkan dan menarik.”