Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Rumornya Apple Watch 10 Tawarkan Sensor dan Ketahanan Air yang Lebih Baik

23
×

Rumornya Apple Watch 10 Tawarkan Sensor dan Ketahanan Air yang Lebih Baik

Sebarkan artikel ini
Apple Watch series 9

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Acara ‘Glowtime’ Apple Senin tengah dinantikan dan salah satu produk yang dipamerkan adalah Apple Watch 10.

Laporan terbaru, Apple Watch 10 menawarkan sensor yang lebih baik dan ketahanan air yang lebih baik.

Dilansir dari Techradar, yang berasal dari “sumber tepercaya” yang berbicara kepada 9to5Mac, selain layar yang lebih besar, model baru akan dilengkapi dengan EKG yang ditingkatkan dan sensor detak jantung yang akan bisa memberikan hasil yang lebih akurat”.

Baca Juga :   Kolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang, OPPO A3 Pro 5G Tawarkan Tiga Keunggulan Utama untuk Pengalaman Hiburan Optimal

Salah satu fitur baru tersebut adalah deteksi sleep apnea, kata 9to5Mac – sesuatu yang juga telah diprediksi oleh Mark Gurman di Bloomberg.

Apnea tidur merupakan masalah yang berpotensi serius, di mana pernapasan berhenti dan mulai pada malam hari.

Meskipun Apple Watch 10 tidak akan dapat memberikan diagnosis apnea tidur, menurut laporan ini, jam tangan ini akan dapat memberi tahu Anda jika Anda mungkin mengalaminya sehingga Anda dapat berkonsultasi dengan dokter tentang hal itu dan memeriksakannya dengan benar.

Baca Juga :   Buat Tahun Baru Imlek Jadi Lebih Semarak dengan AI Google

Tampilan jam tangan baru juga sedang dalam pengerjaan, menurut 9to5Mac: ‘Reflections’ (yang bereaksi terhadap cahaya sekitar) dan ‘Regatta’ dari Hermès, dinamai berdasarkan kompetisi berlayar dengan nama yang sama, dan dengan opsi untuk memulai penghitung waktu langsung dari tampilan jam tangan.

Peningkatan ketahanan air juga dikatakan sedang dalam pengerjaan.

Tidak seperti Apple Watch 9, Apple Watch 10 dikabarkan akan mendapatkan aplikasi Depth, yang saat ini hanya tersedia untuk Apple Watch Ultra dan Apple Watch Ultra 2.

Baca Juga :   Hentikan Proyek Mobil, Apple PHK 700 Karyawan

Apple Watch 10 yang baru tampaknya akan disertifikasi untuk olahraga air berkecepatan tinggi yang tidak dimiliki Apple Watch 9, hingga kedalaman 20 meter.

Tidak jelas apakah peringkat ketahanan air keseluruhan 50 meter dari Apple Watch 9 juga akan berubah.

Menurut 9to5Mac, jam tangan yang akan datang akan tersedia dalam dua ukuran yang sedikit lebih besar dari penawaran 41 mm dan 45 mm saat ini, dengan penyesuaian pada resolusinya juga.