Scroll untuk baca artikel
Industri

Meriahkan IGX, UniPin Gelar Turnamen Game Gratis Terbuka untuk Umum

38
×

Meriahkan IGX, UniPin Gelar Turnamen Game Gratis Terbuka untuk Umum

Sebarkan artikel ini
UniPin, the leading digital entertainment enabler asal Indonesia, dengan bangga mengumumkan partisipasi dalam Indonesia Game Expo (IGX) 2024 yang akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, pada 26-27 Oktober mendatang
BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – UniPin, the leading digital entertainment enabler asal Indonesia, dengan bangga mengumumkan partisipasi dalam Indonesia Game Expo (IGX) 2024 yang akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, pada 26-27 Oktober mendatang.
Di tahun pertamanya ini, IGX mengusung tema “Gaming Unites Us”, membawa ikon gaming dari tiga era berbeda: past, present, dan future untuk para gamer. Dengan skala yang luas, IGX 2024 menjadi pusat perhatian utama bagi komunitas gamers di seluruh Indonesia.
Untuk itu, Indonesia Game Expo (IGX) menghadirkan berbagai kegiatan menarik bagi para penggemar game. Mulai dari turnamen berhadiah, pameran teknologi dan perangkat gaming terbaru, semuanya siap menghibur para pengunjung. Tak ketinggalan, UniPin menggelar turnamen seru bertabur hadiah yang akan menambah kemeriahan acara IGX ini.
 
UniPin Bawakan Pengalaman Gaming Next Level 
Sebagai bagian dari IGX 2024, UniPin menghadirkan berbagai turnamen yang memungkinkan pengunjung berkompetisi untuk memenangkan berbagai hadiah menarik. Pengunjung dapat bergabung dalam turnamen Tekken 8, Mario Kart, dan Street Fighter, dengan total hadiah jutaan rupiah dan grand prize berupa Nintendo Switch, Neo Geo Candy Cabinet 1:1, dan PlayStation 5. Melalui rangkaian turnamen ini, UniPin memberikan pengalaman berkompetisi yang berbeda dan peluang besar bagi gamer untuk menjadi juara.
Selain rangkaian turnamen yang dirancang UniPin, ada pula berbagai aktivitas booth menarik yang sayang untuk dilewatkan. Bagi para pengunjung yang ingin ikut serta dalam kemeriahan ini, kesempatan ini terbuka hingga akhir pekan.
Marvin Yuliano selaku Global VP Marketing UniPin mengajak seluruh khalayak untuk hadir di IGX dan merasakan pengalaman gaming dari tiga era yang dihadirkan IGX, serta kemeriahan turnamen dan aktivitas yang dibawakan UniPin di IGX.
“Kehadiran UniPin di IGX 2024 merupakan bukti komitmen kami dalam mendukung kemajuan industri game di Indonesia. Kami berharap melalui rangkaian turnamen yang kami selenggarakan, para gamers dapat menikmati pengalaman bermain yang kompetitif sekaligus menyenangkan. Ini juga menjadi sarana bagi mereka untuk membuktikan kemampuan di panggung sebesar IGX. Jangan sampai ketinggalan, sampai ketemu di IGX!” ujar Marvin.
Tiket untuk menghadiri IGX sudah bisa dibeli di Blibli, dan turnamen-turnamen dari UniPin dapat diikuti secara gratis dengan mendaftar di Google Form berikut: https://forms.gle/eGKD75sDN9zZnKvd7
Catat tanggalnya dan jadilah bagian dari kemeriahan IGX 2024! Kunjungi booth UniPin, ikuti turnamen, dan buktikan keahlian dalam kompetisi bergengsi ini.
Segala informasi serta update kegiatan terkini oleh UniPin dapat diakses langsung melalui instagram resmi @unipinindonesia.
Baca Juga :   Pertamina Lanjutkan Proyek RDMP untuk Manfaat Besar