Scroll untuk baca artikel
Market

Volume Penjualan TV Hisense  Duduki Peringkat Kedua di Dunia selama 3 Tahun Berturut-turut

18
×

Volume Penjualan TV Hisense  Duduki Peringkat Kedua di Dunia selama 3 Tahun Berturut-turut

Sebarkan artikel ini
Hisense, merek alat elektronik dan perangkat rumah tangga terkemuka di dunia, semakin mendominasi pasar TV global setelah mencatat volume penjualan TV tahunan terbesar kedua di dunia selama tiga tahun berturut-turut.(PRNewsfoto/Hisense)

BISNISASIA.CO.ID, TIONGKOK – Hisense, merek alat elektronik dan perangkat rumah tangga terkemuka di dunia, semakin mendominasi pasar TV global setelah mencatat volume penjualan TV tahunan terbesar kedua di dunia selama tiga tahun berturut-turut.

Menurut laporan terkini AVC Revo, Hisense meraih kinerja yang luar biasa sepanjang 2024 dengan kenaikan volume penjualan TV tahunan yang melesat sebesar 11,9%, sedangkan pangsa pasarnya mencapai 14,06%.

Dengan demikian, pada 2022-2024, Hisense TV terus mempertahankan peringkat No. 2 global selama tiga tahun berturut-turut.

Baca Juga :   Hisense Hadirkan Teknologi TV ULED 100 Inci

Pada 2024, Hisense mempertahankan posisinya di pasar TV global dengan meraih pangsa pasar TV global sebesar 14,06%.

Mengandalkan kerja sama sponsor di sejumlah ajang olahraga terkemuka, serta pesatnya permintaan TV layar besar, Hisense meraih pangsa pasar sebesar 47% di segmen pasar TV 100 inci ke atas di seluruh dunia.

Tekad Hisense dalam mewujudkan kemajuan teknologi berada di balik kesuksesan tersebut.

Di CES 2025, Hisense meluncurkan sejumlah inovasi yang penuh terobosan, termasuk TV LED TriChroma 116 inci yang revolusioner, dilengkapi teknologi RGB Local Dimming Display, serta layar MicroLED 136 inci untuk segmen konsumen sebagai visi besar untuk masa depan perangkat hiburan di rumah (home entertainment).

Baca Juga :   Mitra Resmi UEFA EURO 2024, Hisense Luncurkan Materi Promosi Beyond Glory

Hisense juga meningkatkan pengalaman menonton TV dengan fitur personalisasi dan kemudahan.

Sederet inovasi ini akan menghadirkan pengalaman yang sangat menarik bagi penggemar ketika menonton FIFA Club World Cup 2025™.

“Bagi saya, tiga unsur utama di balik pencapaian yang terwujud pada 2024 adalah semangat, dedikasi, dan inovasi,” ujar David Gold, Vice President, Hisense International dan President, Hisense Americas.

Baca Juga :   Hisense dan FIFA untuk Pertama Kalinya Pamerkan Trofi FIFA Club World Cup 2025™ di CES 2025

“Lewat tiga unsur utama ini, kami mampu membuat pencapaian positif sepanjang 2024.”

Mulai dari mendorong inovasi ultra-high definition, layar pintar, hingga menciptakan teknologi AI yang mudah digunakan, serta bekerja di balik layar; mulai dari mengembangkan berbagai solusi hemat energi hingga meningkatkan pengalaman menonton yang sangat menarik, Hisense berkomitmen pada teknologi yang bermanfaat nyata bagi konsumen, serta mengoptimalkan cara manusia menjalani kehidupan, berinteraksi, serta menikmati momen terpenting.