BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – JBL resmi menghadirkan rangkaian headphone terbaru untuk anak-anak melalui kampanye “Parenting Made Sweeter”, yang menekankan pentingnya pengalaman audio yang aman dan menyenangkan.
Tiga model terbaru—JBL Junior 470NC, JBL Junior 320BT, dan JBL Junior 320—diperkenalkan dengan teknologi JBL Safe Sound generasi baru, fitur pengawasan orang tua, serta desain ramah anak.
Dirancang untuk anak usia 3–8 tahun, headphone ini memiliki batasan volume 85dB, durasi pemakaian terkontrol, dan pengingat waktu personal yang dapat direkam langsung oleh orang tua melalui aplikasi JBL Headphones.
Teknologi ini memungkinkan anak-anak menikmati audio jernih khas JBL tanpa risiko terhadap kesehatan pendengaran.
“Dengan headphone JBL Junior, kami ingin memberikan solusi audio yang aman dan menyenangkan untuk anak, sekaligus memudahkan orang tua dalam mengawasi penggunaannya,” ujar Grace Koh, VP & GM Consumer Audio, Harman Asia-Pacific.
Headphone ini juga dilengkapi fitur unggulan seperti: Active Noise Cancelling (ANC) pada JBL Junior 470NC untuk isolasi suara maksimal; desain ringan dan dapat dilipat untuk mobilitas tinggi; baterai tahan lama hingga 50 jam dan pengisian cepat.
Kemudian koneksi multipoint Bluetooth dan opsi penggunaan kabel dan kemasan ramah anak yang dapat dijadikan penyangga ponsel dan dilengkapi stiker-stiker kreatif.
Harga resmi: JBL Junior 470NC: Rp1.599.000; JBL Junior 320BT: Rp1.099.000; JBL Junior 320 (versi berkabel): Rp599.000 dan seluruh produk tersedia secara offline dan online melalui JBL Official Store dan situs resmi jblstore.co.id