Scroll untuk baca artikel
Headline

G‑SHOCK Indonesia Gelar Friendly “Mini Soccer Match” Bersama Rizky Ridho

42
×

G‑SHOCK Indonesia Gelar Friendly “Mini Soccer Match” Bersama Rizky Ridho

Sebarkan artikel ini
G-SHOCK Indonesia dan PT Gilang Agung melanjutkan rangkaian kampanye Limitless bersama Rizky Ridho sebagai Brand Ambassador dengan mengadakan Friendly Mini Soccer Match di ASATU Area, Cikini, Jakarta Pusat.

BISNISASIA.CO,ID, JAKARTA – G-SHOCK Indonesia dan PT Gilang Agung melanjutkan rangkaian kampanye Limitless bersama Rizky Ridho sebagai Brand Ambassador dengan mengadakan Friendly Mini Soccer Match di ASATU Area, Cikini, Jakarta Pusat.

Pertandingan persahabatan tersebut mempertemukan Rizky Ridho — bek Timnas Indonesia sekaligus Brand Ambassador G‑SHOCK dengan keluarga, teman, Key Opinion Leader (KOL), rekan media, serta pelanggan terpilih melalui undian yang berlangsung sejak 18 Maret lalu. Ajang ini tidak hanya menjadi momen unjuk kebolehan di lapangan hijau, tetapi juga perwujudan nyata filosofi Built to Perform, Fit for All yang menjadi tagline kampanye Limitless.

Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari “Limitless” — tahap kedua dari kampanye Brand Ambassador bersama Rizky Ridho — yang resmi diluncurkan pada 14 Maret 2025 di Pondok Indah Mall 3 (PIM 3). Pada acara tersebut, Utility Series dan pesan Built to Perform, Fit for All diperkenalkan kepada publik sebagai simbol ketangguhan dan gaya universal G‑SHOCK, serta pengenalan Utility Series yang terinspirasi dari keberanian melampaui batas fisik maupun mental, sesuai dengan karakter G‑SHOCK dan sosok Rizky Ridho.

Baca Juga :   Perekonomian Indonesia Kuat, Stabilitas Sistem Keuangan Tetap Terpelihara

“Limitless menegaskan filosofi — setiap G‑SHOCK dirancang dengan teknologi tangguh untuk performa puncak terutama pada koleksi Utility, namun tetap relevan bagi siapa pun,” ujar Shogo Taniguchi, Assistant Chief Representative G-SHOCK Indonesia. “Melalui mini soccer match ini, kami ingin menghadirkan semangat pantang menyerah Utility Series secara nyata bersama Rizky dan para pelanggan setia.”

Baca Juga :   G-SHOCK Indonesia Umumkan Rizky Ridho sebagai Brand Ambassador Baru

Mengenal Kampanye “Limitless”
Limitless lahir dari komitmen G‑SHOCK mendorong setiap individu melampaui batas fisik maupun mental. Filosofi Built to Perform, Fit for All menjadi manifestasi bahwa ketangguhan dan gaya tidak saling meniadakan—keduanya hadir bersamaan di setiap model G‑SHOCK. Bahwa kebebasan berekspresi dan beraktivitas, tanpa terhalang oleh keterbatasan apa pun.

Utility Series ‑ Koleksi Inti Kampanye
G‑SHOCK menyoroti Utility Series, koleksi yang memadukan desain kokoh, fitur shock‑resistant & water‑resistant, serta nuansa warna earthy yang mudah dipadukan dengan street‑style maupun gear outdoor. Koleksi jam tangan yang memadukan desain kokoh, fitur fungsional, dan sentuhan urban modern, menjadikannya ideal untuk berbagai kondisi mulai dari aktivitas rutin hingga petualangan ekstrem.

Baca Juga :   OpenAI Klaim Model GPT-4o Gratis Bisa Berbicara, Tertawa, Bernyanyi dan Melihat Seperti Manusia

Seri
Warna
GA‑010‑1A
Hitam + Dial Abu
GA‑010‑1A1
Full‑Black
GA‑010‑2A
Navy
GA‑010‑5A
Cokelat (Hero Model)
GD‑010‑1A
Hitam + Dial Abu
GD‑010‑1A1
Full‑Black
GD‑010‑3A
Olive
GD‑010‑4A
Oranye

Setiap varian dilengkapi iluminasi LED, world‑time 48 kota, timer, alarm, dan ketahanan baterai hingga 10 tahun — menjadikannya partner tangguh dari rutinitas harian hingga aktivitas ekstrim.

Dengan gelaran Friendly Mini Soccer Match, G‑SHOCK Indonesia berharap semakin banyak pecinta jam tangan di Indonesia merasakan langsung nilai Built to Perform, Fit for All dan termotivasi mengejar impian tanpa rasa takut. Kunjungi gerai resmi G‑SHOCK, temukan Utility Series favorit Anda, dan ikuti perjalanan kampanye Limitless melalui media sosial @gshockindo dan @casiostore_id.