BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Mazda Indonesia menyulap booth seluas 780 m² di GIIAS 2025 menjadi ruang interaktif berdesain modern-minimalist, terinspirasi dari flagship Mazda Trans Aoyama di Tokyo.
Booth ini dirancang untuk memberikan pengalaman Omotenashi, yaitu keramahan khas Jepang yang hangat dan personal.
Berbagai fasilitas premium disediakan, mulai dari Mazda Café yang menyajikan minuman berbahan dasar matcha, Mazda Lounge untuk berkonsultasi bersama sales consultant, hingga Mazda Curated yang menampilkan produk kolaborasi eksklusif.
Mazda turut menggandeng brand lokal seperti Oaken Lab dan Vone World dalam koleksi wewangian dan tas eksklusif, serta Dewi Magazine dalam menyulap booth menjadi “moving gallery”.
Sebanyak 8 unit mobil ditampilkan, termasuk Mazda CX-3, CX-5, CX-60, dan CX-80. Mazda juga menyediakan sesi test drive untuk CX-80 dan CX-3 Pro AutoExe bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung pengalaman berkendara Jinba-Ittai.
Tak hanya itu, Mazda memberikan promo menarik seperti diskon hingga Rp100 juta, program undian berhadiah trip ke Tokyo dan tiket Disney Cruise Line Singapore.
Booth Mazda di GIIAS 2025 menjadi representasi sempurna perpaduan inovasi otomotif dan pengalaman brand yang berkelas.