Scroll untuk baca artikel
Teknologi

vivo Debut di Kantar BrandZ Sebagai Most Valuable Chinese Brands 2024

325
×

vivo Debut di Kantar BrandZ Sebagai Most Valuable Chinese Brands 2024

Sebarkan artikel ini
Kantar BrandZ Most Valuable Chinese Brands 2024 resmi dirilis, vivo menduduki peringkat ke-34 dengan nilai US$5,375 miliar dan menjadi perusahaan baru dengan peringkat tertinggi.

BISNISASIA.CO.ID, SHENZHEN – Acara ‘Kantar BrandZ China Gala Event 2024’ diadakan di Shanghai, di mana para pembangun perusahaan Tiongkok terkemuka berkumpul untuk membahas bagaimana perusahaan asal Tiongkok dapat bertransformasi dan mencapai pertumbuhan yang stabil di era yang baru.

Pada hari itu, Kantar BrandZ Most Valuable Chinese Brands 2024 resmi dirilis, vivo menduduki peringkat ke-34 dengan nilai US$5,375 miliar dan menjadi perusahaan baru dengan peringkat tertinggi. Dikenal atas inovasinya di bidang elektronik, komunikasi 5G, teknologi AI, dan bidang lainnya.

vivo juga memenangkan penghargaan “2024 Kantar BrandZ Inspirational Star of Innovation,” menjadi satu-satunya perusahaan teknologi di kategorinya yang mendapat penghargaan tahun ini.

Seiring dengan meningkatnya keinginan konsumen global untuk mendapatkan pengalaman baru, tahun ini, vivo telah berturut-turut meluncurkan beberapa produk unggulannya, termasuk vivo X Fold3 Pro, vivo X100 Series, vivo V40 Series dan lainnya, sehingga mencapai kesuksesan pasar yang luar biasa.

Untuk melanjutkan momentum ini, vivo meluncurkan vivo X200 Series di pasar Tiongkok, pada tanggal 14 Oktober 2024, menampilkan berbagai keunggulan pada segmen kamera, AI, desain, dan daya tahan baterai, yang menetapkan standar baru untuk smartphone flagship kelas atas. Menurut data pasar smartphone yang dirilis oleh tiga lembaga analisis industri utama, yaitu Counterpoint, Canalys, dan BCI dari tahun 2021 hingga 2023, vivo telah menjadi perusahaan domestik terlaris selama tiga tahun berturut-turut dan juga memimpin pangsa pasar pada paruh pertama tahun ini, menggarisbawahi daya saing pasar dan pengaruh perusahaan di pasar Tiongkok.

Baca Juga :   HUAWEI WATCH Fit 3 Bawa Fitur Kesehatan dan Olahraga Canggih dalam Desain Stylish dan Edgy

Inovasi teknologi memberikan dukungan yang kuat bagi inovasi yang berorientasi pada pengguna

Berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan desain, imaging, sistem, dan performance, vivo telah membentuk kemampuan teknis terdepan. Hal ini mencakup inovasi mutakhir seperti BlueLM, BlueChip, BlueOS, BlueVolt, dan BlueImage (ketersediaan teknologi ini mungkin berbeda di setiap wilayah), yang mempertahankan kepemimpinan industri vivo dan kinerja pasar yang kuat.

Baca Juga :   Sony Umumkan Tambahan Warna Smoky Pink untuk WH-1000XM5 dan WF-1000XM5

Fitur-fitur seperti asisten pribadi bertenaga BlueLM “BlueLM Copilot,” yang dengan cepat memahami maksud pengguna dan menghasilkan konten AIGC, atau BlueVolt Battery yang bekerja dengan baik di lingkungan yang sangat dingin, menunjukkan komitmen vivo terhadap kepuasan pengguna.

Mulai dari menangkap momen secara langsung hingga pembuatan film on-the-go, perhatian vivo yang cermat terhadap detail memberikan pengalaman fotografi yang menyenangkan bagi pengguna, yang bertujuan untuk memberikan kegembiraan dan kebahagiaan kepada penggunanya. vivo akan terus memperkuat investasi dan terobosan teknologinya untuk mengedepankan inovasi yang berpusat pada pengguna.

Teknologi menerangi masa depan yang berkelanjutan

Di era baru di mana teknologi dan kemanusiaan bersinggungan, vivo lebih menekankan pada teknologi yang berpusat pada manusia. Sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) yang ditetapkan oleh PBB, vivo menargetkan empat arah utama pembangunan berkelanjutan: berbagi teknologi, simbiosis ramah lingkungan, penciptaan nilai, dan tanggung jawab masyarakat.

Perusahaan berkomitmen untuk membangun jembatan digital yang lebih inklusif, mempraktikkan konsep pembangunan hijau, membangun ekosistem nilai yang saling menguntungkan, dan berkontribusi pada kebahagiaan dan keindahan dunia.

Baca Juga :   Sistem Storage Berkinerja Tinggi Terbaru dari NetApp, Percepat Beban Kerja Krusial

Berusaha untuk mencapai keunggulan dan memberikan kejutan melalui inovasi

Pada November tahun lalu, vivo meluncurkan BlueLM yang dikembangkan sendiri oleh vivo. Pada Oktober tahun ini, vivo merilis BlueLM baru yang ditingkatkan bersama OriginOS 5 pada kegiatan ‘Developer Conference’.

Dengan peningkatan kemampuan seperti pada bahasa atau ucapan, visual, dan multimodal, pengguna akan merasakan pengalaman aplikasi tingkat sistem yang lebih ditingkatkan dan berbasis skenario yang diperkaya dengan BlueLM.

Kehadiran produk terbaru vivo yakni vivo X200 Series yang menggabungkan teknologi BlueChip, BlueImage, BlueLM, dan BlueVolt, membawa kejutan yang menyenangkan dan inovatif bagi konsumen.

Menatap ke depan, vivo akan terus berkomitmen untuk memimpin industri, berfokus pada nilai consumer-oriented, dan berusaha untuk membuat teknologi yang unggul dapat diakses oleh semua orang, sehingga menghadirkan masa depan yang indah bagi pengguna melalui pengalaman terbaik.