Sinarmas Asset Management Apresiasi Para Investor Indonesia

Sinarmas Asset Management menyelenggarakan Investor Appreciation Night & Market Outlook 2023

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Sebagai bentuk apresiasi, Sinarmas Asset Management menyelenggarakan Investor Appreciation Night & Market Outlook 2023 berlokasi di Ballroom The Grand Mansion, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis malam (19/1).

Dalam sambutannya, Menteri BUMN RI, Erick Thohir mengatakan pentingnya sinergi ekosistem ekonomi “Kalau kita lihat kue investasi, angka dari kuartal tiga pada (realisasi target) 1200T ini tembus. Kami berusaha mendorong agar investasi luar negeri dan dalam negeri dan dalam negeri bisa lebih seimbang, makanya kita harus dorong ekosistem antara BUMN, private sector, small medium enterprise bisa berkolaborasi supaya tidak bergantung pada investasi luar negeri.”

Acara yang mengangkat tema “Journey to Recover” ini dihadiri oleh ratusan nasabah prioritas Sinarmas Asset Management bersama jajaran direksi Sinar Mas, Sinarmas Multiartha, Sinarmas Mining, Bank Sinarmas, Asuransi Simas Jiwa, dan Sinarmas Sekuritas.

“Selama lebih dari 20 tahun, Sinarmas Asset Management hadir melayani masyarakat Indonesia di dunia pasar modal, selama itu pula berbagai tantangan nyata berdatangan. Melalui tema “Journey to Recover”, Sinarmas Asset Management ingin menyampaikan bahwa pemulihan adalah kata kerja yang membutuhkan tindakan kolektif yang nyata untuk itulah acara ini digelar,” kata Direktur Sinarmas Asset Management, Alex Setyawan WK.

Sinarmas Asset Management Kembali Perkuat Kerjasama dengan NH Korindo Sekuritas Indonesia

Investor Appreciation Night ini merupakan pemberian penghargaan kepada para investor yang merupakan nasabah prioritas Sinarmas Asset Management. Direktur Sinarmas Multiartha, Ferita Lie menambahkan bahwa kegiatan apresiasi terhadap para investor ini diharapkan dapat memotivasi seluruh lapisan masyarakat untuk lebih bersemangat beraktivitas di dunia Pasar Modal. Ferita juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah serta peran para investor atas kontribusinya terhadap penguatan ekonomi nasional.

“Kita harus mengapresiasi pemerintah yang terus menjaga momentum pemulihan ekonomi nasional dan terus melakukan upaya perbaikan iklim investasi di Indonesia. Pandemi COVID-19 telah mengajarkan kepada kita semua bahwa tidak ada negara, organisasi, maupun individu yang dapat menghadapi kondisi sulit ini sendirian, sehingga pemulihan ekonomi menjadi fokus yang sangat penting untuk dibahas,” tuturnya.

Adapun kategori penghargaan nasabah prioritas Sinarmas Asset Management, antara lain: Lifetime Investor yang diraih oleh Hermanan Kosasih, Loyal Investor diraih oleh Sony Kusumo, dan Inspiring Investor diraih oleh Lo Kheng Hong. Kemudian, Market Outlook 2023 memberikan gambaran serta rangkuman analisis terkait kondisi ekonomi global, nasional, dan kondisi pasar modal Indonesia ke depan melalui dialog dengan Mark Tan (CEO Meadowfield Capital), Genta Wira Anjalu (Chief Investment Officer Sinarmas Asset Management), Yunarto Wijaya (Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia) dimoderatori oleh Kania Sutisnawinata (Jurnalis Senior). Acara ini dilanjutkan dengan gala dinner dan dimeriahkan oleh persembahan spesial dari Diva Indonesia, Vina Panduwinata.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini