Richie Rilis Single ke-2 “Diam Dalam Doa”

Richie - Diam Dalam Doa

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Richie Setiawan atau dikenal sebagai Richie, merupakan seorang penyanyi asal Bandung, yang di awal karir bernyanyinya sempat mengikuti ajang pencarian bakat Dream Band pada tahun 2005, dan masuk sebagai perwakilan Bandung dalam Ankara Band.

2 tahun berselang, Richie direkrut menjadi vokalis baru dari Five Minutes menggantikan posisi Sanny. Kemudian pada Juni 2022 secara resmi Richie keluar dari Five Minutes dan memilih untuk bersolo karir. Tak ingin berlama-lama untuk berkarya, pada akhir Juni 2022 Richie mengeluarkan single solo perdananya yang berjudul “Kan Berubah”, ciptaan Yerry T-Five.

Sekarang ini akhir januari 2023, Richie kembali mengeluarkan single ke-2nya, yang berjudul “Diam Dalam Doa”, yang juga merupakan lagu ciptaannya sendiri. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menyimpan kerinduan, doa juga harapan untuk orang yang disayang. Single ke-2 ini menurut Richie terdengar lebih simple dan easy listening dari single sebelumnya sehingga harapannya single “Diam Dalam Doa” ini akan bisa lebih cepat diterima oleh penikmat musik Indonesia.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini