GAC MOTOR Lansir EMPOW dan ALL NEW GS8 di Filipina

GAC MOTOR EMPOW dan ALL NEW GS8

BISNISASIA.CO.ID, GUANGZHOU – Pada 18 Januari lalu, GAC MOTOR meluncurkan dua model baru yang sangat ditunggu-tunggu konsumen— EMPOW dan ALL NEW GS8—di Filipina.

Acara peluncuran produk ini menarik minat banyak media dan kreator konten ternama, serta mencoba langsung fitur luar biasa dari kedua mobil GAC MOTOR tersebut.

Peluncuran EMPOW, sedan sporty, dan ALL NEW GS8, SUV mewah, melengkapi jajaran produk lengkap GAC MOTOR di negara ini, termasuk subcompact crossover GS3, GS4 yang berukuran menengah, serta GN6, MPV berkapasitas tujuh penumpang.

Sebagai sedan berteknologi pintar (smart sedan) pertama dari GAC yang menggunakan arsitektur GPMA, EMPOW didesain untuk konsumen muda. EMPOW memiliki gen mobil balap yang didukung aspek value for money.

Dengan desain berbobot ringan, garis bodi futuristis, serta gril depan yang gagah dan berukuran besar, EMPOW memiliki tampilan sporty yang menawan. Tampilan ini juga terdapat pada panel berbahan kulit dan berwarna cerah seperti supercar. Didukung mesin 1.5L dengan teknologi MegaWave yang dikembangkan GAC MOTOR, konsumsi BBM EMPOW hanya mencapai 5,7L per 100 km.

ALL NEW GS8, memiliki bodi yang gagah dan menarik, menampilkan lampu depan LED dengan power look bertajuk “Eye of the Conqueror” sebagai gaya khas model ini, serta dua knalpot krom pada sisi belakang. Dilengkapi hingga 18 sistem bantuan pengemudi (driver assistance) canggih, serta teknologi AR-HUD mutakhir, ALL NEW GS8 menghadirkan pengalaman berkemudi yang nyaman dan aman.

Lewat acara peluncuran produk ini, GAC MOTOR juga mengumumkan rencana untuk membuka ruang pamer dan fasilitas servis baru yang semakin memperluas jaringannya di Filipina.

GAC MOTOR pertama kali hadir di pasar Filipina pada November 2018, dan sejak itu, berkembang sebagai merek yang sangat disegani. Reputasi GAC MOTOR didukung kualitas dan teknik produksi terbaik, fitur keamanan dan teknologi inovatif, serta servis unggulan.

“Unsur utama di balik DNA merek GAC MOTOR adalah komitmen kuat terhadap kualitas,” ujar Jun Cajayon, Brand Head baru, GAC MOTOR Philippines. ALL NEW GS8 mewakili mobil GAC MOTOR generasi baru yang berskala global. Maka, kami optimis menarik minat konsumen baru, serta meningkatkan keyakinan konsumen atas merek GAC MOTOR.”

Peluncuran dua model baru di Filipina merupakan langkah penting dalam strategi GAC MOTOR untuk membangun merek kelas dunia yang memiliki pengaruh internasional. GAC MOTOR akan terus menghadirkan model bermutu tinggi dan inovatif dengan aspek value for money bagi konsumen di Filipina dan wilayah lain.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini