Sambut Tahun Penuh Keberuntungan dengan Sajian Spring Rolls Khas Imlek ala Anchor dan Chef Devina

Ancor x Chef Devina - Spring Roll

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Menyambut Tahun Kelinci Air pada perayaan Imlek yang sudah di hadapan mata, Anchor Butter kembali berkolaborasi dengan Chef Devina Hermawan untuk menyuguhkan resep spring rolls sebagai hidangan pembuka yang menggugah selera. Tak hanya praktis untuk dibuat, rasa gurih dan tekstur yang renyah membuat spring roll jadi kudapan favorit semua usia. Saat perayaan Imlek, penyajian spring rolls juga lekat dengan makna kemakmuran karena bentuk balok dan warna kuning keemasannya yang mirip emas batangan.

Chef Devina Hermawan menyebut, “Spring roll itu berperan sebagai makanan pembuka. Dan seperti harapan awal tahun yang membuat kita semangat membuka tahun baru, makanan pembuka sangat berperan bagi penentu suasana makan. Kalau rasanya nikmat, pastinya selera kita akan tergugah untuk mencoba hidangan berikutnya. Selain itu, spring roll itu awalnya dibuat menggunakan sayuran musiman yang tersedia saat musim semi. Jadi koki rumahan bisa mengkreasikannya dengan bahan apapun yang tersedia, sambil tetap mendapatkan cita rasa yang lezat.”

Merayakan Tahun Baru Imlek 2023 Bersama Google

Berbicara tentang kunci dari kelezatan dalam resep spring roll, Chef Devina menuturkan bahwa Anchor Butter adalah bahan paling esensial yang ia gunakan dalam masakannya. “Pasti jarang orang mengira bahwa butter bisa dipakai dalam masakan Asia. Nah dalam resep kali ini, Anchor butter yang berkualitas justru jadi salah satu kunci dalam pembuatan spring roll. Saya menggunakan butter dari Anchor Butter untuk menumis isian spring roll agar rasa gurihnya lebih keluar dan menghasilkan aroma khas butter yang menggugah selera, overall butter akan meningkatkan cita rasa pada spring roll. Anchor Butter punya rasa yang creamy karena terbuat dari susu sapi, tapi gak overpowering. produk ini juga lebih bernutrisi sehingga aman untuk dikonsumsi dalam batas wajar.”(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini