Introhive Umumkan Penunjukan Lee Blakemore sebagai Chief Executive Officer

Lee Blakemore, Chief Executive Officer Introhive

BISNISASIA.CO.ID, FREDERICTON – Introhive, Platform Kecerdasan Pelanggan terdepan di dunia, hari ini mengumumkan bahwa Lee Blakemore telah ditunjuk sebagai Chief Executive Officer. Blakemore menghadirkan pengalaman penjualan dan perangkat lunak lebih dari 30 tahun untuk memimpin Introhive melalui fase pertumbuhan berikutnya, dengan fokus pada pertumbuhan pelanggan serta penelitian dan pengembangan produk.

Lee memiliki rekam jejak keberhasilan dan keahlian mendalam yang sudah terbukti dalam meningkatkan skala bisnis perangkat lunak kepada khalayak global. Sepanjang kariernya, ia telah memimpin penetrasi pasar, operasi, dukungan pelanggan, dan operasi internasional di perseroan perangkat lunak perusahaan global terkemuka. Ia adalah seorang pemimpin teknologi berpengalaman yang memimpin transformasi bisnis untuk mendorong pertumbuhan.

Blakemore belum lama ini menjabat sebagai Presiden Pelibatan Komunitas K-12 di Anthology dengan kesuksesannya menjalankan bisnis Blackboard K-12 yang menghasilkan penjualan bisnis tersebut ke Finalsite, dan dengan bantuan Blakemore mereka berhasil melakukan integrasi serta penyatuan perusahaan. Sebelum Anthology, Lee memegang beberapa jabatan eksekutif senior di Blackboard, termasuk Presiden, Global Markets & Chief Client Officer. Sebelum bergabung dengan Blackboard pada tahun 2015, Lee merupakan SVP Penjualan & Pemasaran Global di Velocity Technology Solutions serta memegang jabatan senior di IBM, Corio (diakuisisi oleh IBM), dan Scala Business Solutions (diakuisisi oleh Epicor).

“Rasanya senang sekali dapat bergabung dengan Introhive dan memimpin tim yang sangat bertalenta. Saya berharap dapat membuka potensi penuh perusahaan karena kami memanfaatkan platform kecerdasan pelanggan berhak milik kami, guna membantu kalangan bisnis mewujudkan nilai penuh dari investasi CRM mereka dan memperdalam hubungan pelanggan,” ujar Blakemore. “Introhive dipercaya oleh ratusan perusahaan layanan profesional terkemuka di dunia untuk meningkatkan pendapatan lini teratas, mengurangi biaya operasional, dan menyempurnakan efisiensi tenaga kerja. Kami memiliki kesempatan menarik untuk terus berkembang karena kami memasuki sejumlah besar pasar yang masih kurang terlayani dan tidak menyadari kekuatan Introhive.”

Pada tahun 2021, Introhive memperoleh $100 Juta dalam putaran pendanaan Seri C yang dipimpin oleh PSG, sebuah perusahaan ekuitas pertumbuhan terdepan, untuk berinvestasi lebih lanjut dalam mengembangkan solusi Kecerdasan Pelanggan bagi perusahaan-perusahaan terdepan di dunia.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini