BISNISASIA.CO.ID, SEOUL – Milk Partners (CEO Jayden Jo), pengelola platform integrasi poin loyalitas pelanggan berbasiskan blockchain, “MiL.k”, mempercepat ekspansi global pada 2023 dengan bergabung dalam program “Rewards 2 No End” yang dijalankan pemain tekfin terkemuka yang menyediakan layanan lengkap di Asia Tenggara, Boost.
Pada 9 Januari lalu, Milk Partners menjalin kerja sama pemasaran pertama pada tahun baru ini bersama Boost, unit bisnis Axiata yang menawarkan layanan tekfin lengkap dan ekosistem tekfin holistis—aplikasi tekfin terpadunya kini memiliki lebih dari 10 juta pengguna.
MiL.k berkolaborasi dengan Boost dan bergabung dalam program “Boost Rewards 2 No End” yang menawarkan hadiah dan penawaran eksklusif bagi warga Malaysia. Lewat program ini, pengguna akan meraih 1.500 Boost Stars dan berpeluang memenangkan hadiah eksklusif yang sangat dinantikan setelah mengunduh dan mendaftarkan diri sebagai pengguna MiL.k dengan kode referensi “BOOSTNMILK”. Pengguna lalu dapat melihat rincian terkait pada laman kegiatan khusus. Boost Stars yang telah diperoleh dapat ditukar dengan diskon dan hadiah yang sangat menarik, seperti kredit “Partner Wallet”, “Pay With Stars”, “Pick & Win”, dan layanan lain pada aplikasi Boost.
Lewat kolaborasi ini, MiL.k akan meningkatkan profil mereknya dan merekrut pengguna global baru di Malaysia. MiL.k juga segera menggagas sinergi pemasaran dalam ekspansi global dengan kemitraan global pertamanya bersama airasia setelah menjalin kemitraan pada September lalu, serta membuka layanan penukaran poin pada aplikasi airasia pada Desember 2022.
Didukung beragam kerja sama pemasaran dengan mitra lokal penting seperti Boost dan airasia, MiL.k akan terus mengembangkan ekosistem global dan ekspansi global.
CEO, Milk Partners, Jayden Jo, berkata, “Kami gembira mengumumkan keberhasilan MiL.k menjalin kerja sama pemasaran dengan Boost. Kami akan selalu memperluas ekosistem dan kemitraan guna menjadi platform integrasi poin loyalitas pelanggan terkemuka di dunia yang berbasiskan blockchain.”
MiL.k memiliki lebih dari 1,3 juta pengguna setelah sukses memperluas jaringan kemitraan. Mitra-mitra MiL.k: airasia (Maskapai global), Lotte L.point (Program loyalitas pelanggan terkemuka), Yanolja (OTA No.1), Shinsegae Duty Free (Merek gerai bebas pajak milik raksasa ritel, Shinsegae group), CU (convenience store No.1), INTERPARK (e-commerce terkemuka), Megabox (Bioskop multipleks terkemuka), Jinair (merek LCC milik Korean Air), dan lain-lain.(BA-06)