BISNISASIA.CO.ID, SINGAPURA – LIXIL, produsen produk air dan perumahan yang inovatif, melalui merek GROHE dengan senang hati mendukung World Architecture Festival 2022 (WAF) dan merayakan keunggulan industri di Lisbon, Portugal. WAF adalah ajang pertemuan dan perayaan terbesar di dunia bagi para arsitek dan desainer (A&D) terkemuka, pemuka pemikiran dan juga ajang penghargaan yang prestisius.

Tema festival tahun ini “Together” menandai WAF tatap muka pertama setelah jeda tiga tahun. Komunitas A&D global kembali terhubung satu sama lain, dan juga mempertimbangkan bagaimana arsitektur merespons pembaruan kehidupan kolektif pasca pandemi, dan mengingatkan kembali komitmen untuk memerangi perubahan iklim. Festival tahun ini menarik lebih dari 1.500 peserta dan lebih dari 800 submission untuk penghargaan WAF dan INSIDE. Dari 43 pemenang kategori, 15 berasal dari Asia dan Australasia, dipimpin oleh China, Australia, India dan Selandia Baru.

GROHE telah mendukung WAF sejak festival pertamanya pada tahun 2008. Sebagai founding partner, GROHE, merek global terkemuka untuk solusi lengkap kamar mandi dan perlengkapan dapur, mewakili peran unik pada penggunaan air dalam disiplin desain, dan membantu membentuk visi arsitektur yang inovatif dalam solusi di sekitar elemen air. Platform GROHE X online juga akan menyelami lebih dalam desain yang indah, inovasi keberlanjutan, dan berbagai macam tren melalui rangkaian People, Place, dan Events yang akan menampilkan A&D terbaik untuk memberikan petualangan di dalam dan sekitar WAF 2022.

LIXIL Umumkan Pemenang dan Lanjutkan Dukungan dalam Penghargaan Properti Asia Pasifik 2022-23

Satoshi Konagai, Leader, LIXIL Water Technology, Asia Pasifik, menyatakan, “Sebagai pendukung WAF, LIXIL dan GROHE dengan senang hati menyampaikan ucapan selamat kami yang terdalam kepada semua pemenang penghargaan WAF dan kandidat terpilih. Selama dua tahun terakhir, kami menggunakan platform digital GROHE X untuk menampilkan program WAF dan INSIDE, pengumuman pemenang penghargaan, dan lebih dari 500 presentasi finalis kategori on-demand. Tahun ini, kami sangat senang dapat kembali terhubung secara langsung dengan komunitas A&D dan juga mendukung WAF secara digital di platform GROHE X bagi mereka yang tidak dapat hadir.”

“WAF tahun depan akan diadakan di Singapura, dan kami sangat antusias untuk meningkatkan partisipasi dan perwakilan arsitek dan desainer berbakat Asia Pasifik di WAF. Kawasan Asia Pasifik bergerak dengan cepat menuju dunia pasca-pandemi, dan konsumen merespons tren seputar kesehatan & kesejahteraan, keberlanjutan, dan urbanisasi dengan meningkatnya permintaan akan ruang multifungsi untuk hidup, bekerja, dan bersantai. LIXIL bekerja sama dengan komunitas A&D untuk menginovasi pengalaman konsumen di kamar mandi dan dapur yang berkelanjutan dan juga dapat menambah nilai properti.” Pak Konagai menambahkan.

Sebagai pemimpin global dalam teknologi air, LIXIL melayani lebih dari 1 miliar konsumen di seluruh dunia dengan produk dan merek seperti GROHE, American Standard, dan INAX. Merek GROHE berkomitmen terhadap keberlanjutan dan inovasi dengan menawarkan enam produk terlarisnya sebagai varian bersertifikasi Cradle to Cradle (berstandar Produk Emas dan Perunggu), menghapus 37 juta plastik setiap tahun dalam perjalanan menuju kemasan bebas plastik dan mendefinisi ulang pengalaman pelanggan melalui platform GROHE X online/offline.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini