BISNISASIA.CO.ID, QINGDAO – Pada 18 Desember lalu, ketika final Piala Dunia FIFA 2022™ berlangsung, Hisense Global Partner Conference turut digelar di Qatar. Mitra-mitra global Hisense bertemu di acara ini untuk mempersiapkan fase pertumbuhan berikutnya. Sementara, Jian Zhou, Duta Besar Tiongkok untuk Qatar, dan Nick Brown, SVP-Commercial Partnerships, FIFA, ikut berpartisipasi, serta mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara tersebut.

Hisense Raih Kesuksesan di Pasar Dunia

Dr. Lan Lin, Chairman, Hisense, menyampaikan paparan berjudul To Be the Top Player di acara ini. Dalam paparannya, Dr. Lin mengumumkan visibilitas Hisense sebagai sponsor resmi turnamen sepakbola tersebut, serta membahas pertumbuhan stabil Hisense selama empat tahun terakhir.

Menurut Dr. Lin, keunggulan dan daya saing Hisense telah mencapai jenjang yang baru, dan angka pendapatan sementara dari aktivitas penjualan diperkirakan naik dari US$18,1 miliar pada 2018 menjadi US$27 miliar tahun ini. Di sisi lain, industri B2B secara bertahap menjadi sektor pertumbuhan baru dalam bisnis internasional Hisense. Industri B2B juga meningkatkan profil merek Hisense dengan laju pertumbuhan rata-rata tahun majemuk sebesar 10%, menurut Ipsos. Pencapaian Hisense lainnya terletak pada keahlian operasional yang semakin baik. Dengan menganut budaya lokal dan filosofi manajemen, Hisense mendirikan 66 perusahaan di luar negeri, 23 pusat litbang, serta 31 basis produksi sehingga meraih kesuksesan di pasar dunia.

Hisense Jadi Sponsor Piala Dunia FIFA™: Perpaduan Ideal antara Hisense dan Sepakbola

Hisense Terus Berdedikasi terhadap Globalisasi

Semakin mendorong perkembangan Hisense di dunia, Dr. Lin juga mempersembahkan tiga visi dalam masa depan Hisense selama beberapa tahun mendatang. Salah satu target utamanya, meningkatkan citra merek Hisense ke jenjang baru dengan menambah indeks merek global di atas 100 dalam tiga tahun ke depan. Seperti dijelaskan Dr. Lin, Hisense hanya dapat membangun reputasinya dengan meningkatkan citra merek, serta mempertahankan pembangunan berkelanjutan. Maka, Hisense akan meningkatkan investasi produk guna menyempurnakan fungsionalitas dan kinerja.

Lebih lagi, untuk mengikuti tren global, Hisense akan bertekad mengonsolidasikan pertumbuhan global dengan melintasi kurva pertumbuhan kedua. Dengan demikian, seperti dipaparkan Dr. Lin, bisnis Hisense harus mengutamakan dua hal: teknologi pintar dan aspek ramah lingkungan. Keduanya mencerminkan langkah Hisense menuju strategi “Smart Home”, serta menggerakkan pembangunan berkelanjutan dan rendah karbon.

Hal terakhir namun tak kalah pentingnya, Dr. Lin mengemukakan, Hisense akan memperkuat posisinya agar menjadi perusahaan terbaik. Hisense akan mengembangkan strategi pertumbuhan baru dengan merekrut SDM unggulan yang kelak menghasilkan produk terbaik.

Global Partner Conference juga menyoroti kiprah globalisasi Hisense, memperlihatkan teknologi layar TV terkini, serta memaparkan target-targetnya bersama seluruh mitra. Dalam beberapa tahun ke depan, Hisense semakin gencar memperkuat statusnya sebagai merek internasional dengan meningkatkan indeks brand price, menggerakkan pembangunan berkelanjutan, serta melanjutkan restrukturisasi agar tampil sebagai pemain utama di bidangnya.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini