Terus Melaju, Neta Auto Sukses Jual 15.072 Unit pada November

Penjualan Neta Auto pada November

BISNISASIA.CO.ID, SHANGHAI – Setelah tingkat penggunaan yang kian marak, kendaraan penumpang energi baru berhasil mempertahankan pertumbuhan pesat. Di Tiongkok, dari sisi penjualan merek domestik, laju penetrasi NEV (new energy vehicle) melampaui 55%, mencetak rekor baru di industri.

Salah satunya, Neta Auto, produsen yang sukses menjaga tren pertumbuhan pesat. Pada November lalu, Neta Auto menjual 15.072 unit, mengalami peningkatan sebesar 51% dibandingkan periode serupa tahun lalu; serta, sepanjang 11 bulan pertama pada 2022, Neta Auto juga berhasil menjual 144.278 unit, atau membukukan peningkatan tahunan selama 29 bulan berturut-turut.

Di segmen pasar, 11.263 unit Neta V berhasil terjual, mengalami kenaikan hingga 60,3% dari tahun sebelumnya. Neta V segera menjadi SUV dengan tenaga listrik murni buatan usaha rintisan EV asal Tiongkok yang terlaris selama 14 bulan berturut-turut. Penjualan resmi Neta S berawal dari 30 November lewat sebuah acara yang digelar dengan baik dan megah bagi pelanggan.

Menurut statistik, Neta Auto menjual 240.255 unit pada November 2022. Sebagai produk pilihan 240.000 pelanggan, Neta Auto pun tampil sebagai salah satu merek NEV yang paling terpercaya.

Neta Auto Lansir Merek Teknologi “Hozon Intelligent Technology” dan terus Pimpin Pengembangan Kendaraan Listrik Pintar

Keunggulan teknis yang baik menopang kinerja penjualan tersebut. Neta Auto terus berinvestasi dalam litbang teknologi produk. Pada 21 November, Neta Auto menggelar acara jumpa pers tentang merek teknologi globalnya, “Hozon Intelligent Technology”, serta melansir tiga submerek—Hozon Supercomputing; Hozon Electric Drive; dan Hozon Extended Range yang meraih pengakuan luas di industri.

Peluncuran “Hozon Intelligent Technology” mencerminkan prinsip Neta Auto seputar kesetaraan teknologi. Tujuannya, menyediakan pelanggan dengan pengalaman mobilitas dan kehidupan yang lebih baik lewa teknologi. Hal ini juga membuktikan tekad kuat Neta Auto untuk memenangkan persaingan jangka panjang di segmen NEV, serta menciptakan akses langsung atas EV pintar yang bermutu tinggi.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini