Raja TV yang Baru Beri Apresiasi bagi Pasar Indonesia Lewat “12.12 Super Deals”

coocaa, merek TV No.1

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Sebagai merek TV No.1 di Indonesia pada 2022 dari sisi volume penjualan, coocaa TV telah menjadi produk pilihan bagi lebih dari 1,8 juta pengguna di Indonesia sejak dilansir di pasar. coocaa TV juga terus menjadi produk terlaris pada seluruh platform e-commerce utama.

Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan jutaan pelanggan, coocaa akan menawarkan program Super Deals, serta berbagai jenis bonus dan hadiah menarik pada beragam platform e-commerce. Sederet aktivitas promosi ini termasuk penawaran buy one get one pada beberapa model dan pesanan produk tertentu, hadiah untuk nilai belanja terbesar, bahkan beberapa pesanan produk akan tersedia secara gratis! coocaa TV juga masih menyediakan promosi dan diskon lain. Anda dapat membeli salah satu model terbaru coocaa TV dan menikmati Tahun Baru dengan coocaa TV terkini.

Mata Terindah Berhasil Ditemukan coocaa TV

coocaa berhasil mengungguli persaingan dengan terus membuat peningkatan yang sejalan dengan kebutuhan pasar. Misalnya, sistem Coolita 2.0 TV terbaru didesain agar mewujudkan pengalaman hiburan yang lebih cepat dan keren. Sedangkan, seri Eye Care TV Y72 memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga lewat teknologi yang melindungi kesehatan mata, seperti fitur Flicker-Free dan Low Blue Light, serta alat kendali jarak jauh antibakteri yang menjaga kesehatan anak-anak. coocaa berkomitmen menyediakan produk dengan teknologi mutakhir dan kualitas unggulan yang ideal bagi kebutuhan konsumen dengan harga yang paling terjangkau, memenangkan hati berbagai keluarga di Indonesia, sekaligus memperkaya kehidupan mereka sehari-hari.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini