GWM Gelar Konferensi Luar Negeri 2022, Lansir Strategi Global Terkini

GWM Gelar Konferensi Luar Negeri 2022, Lansir Strategi Global Terkini

BISNISASIA.CO.ID, BAODING – Pada 2 Desember lalu, GWM menggelar konferensi luar negeri 2022, “ONE GWM • LIGHT THE WORLD”, di Bangkok, Thailand. Di ajang ini, GWM melansir pengembangan merek dan perencanaan produk pada tingkat dunia, serta memaparkan strategi mereknya secara lebih lanjut.

Lebih dari 200 distributor di lebih dari 50 negara dan wilayah berpartisipasi di ajang ini, seperti Australia, GCC, dan ASEAN.

Mu Feng, President, GWM, melansir strategi merek baru di hadapan mitra global. Lewat strategi ini, GWM akan mengembangkan kanal penjualan berdasarkan klaster, serta perencanaan produk tunggal yang bervolume besar dan berskala global dengan konsep “ONE GWM”; di sisi lain, GWM juga akan meningkatkan litbang berdasarkan ekosistem hutan dengan tujuan mempercepat transformasi sebagai perusahaan teknologi pintar yang berskala global, serta membangun perencanaan fasilitas litbang di seluruh dunia.

GWM melanjutkan pertumbuhan di pasar luar negeri, meski berkali-kali menghadapi pandemi dan kelangkaan cip. Pada Oktober 2022, volume penjualan total GWM di pasar luar negeri tercatat 20.000 unit, atau mengalami pertumbuhan tahunan sebesar 49,6%. Dari Januari-Oktober, penjualan kumulatif GWM menembus 130.000 unit, mengalami kenaikan tahunan sebesar 18,6%. Kinerja ini membuktikan keunggulan GWM yang kian meningkat dari sisi globalisasi.

Pimpin Pasar Kendaraan Listrik, GWM Pamerkan Beragam NEV di Thailand

GWM telah menghadirkan beberapa produk energi baru di dunia, memperlihatkan keunggulannya di segmen mobil pintar dan energi baru, serta mengonsolidasikan pengaruh GWM di segmen produk energi baru. Terus melakukan iterasi produk di segmen energi baru, GWM juga akan melansir produk canggih dan pintar, serta produk energi baru demi memenuhi permintaan pelanggan atas mobilitas hijau di pasar global.

Merespons permintaan pelanggan secara cepat, GWM pun akan meningkatkan kepuasan pengguna global lewat inovasi pada kategori produk dan pemasaran. Menurut Parker Shi, Vice President, GWM, pihaknya berencana menanamkan investasi dalam berbagai sarana lewat sejumlah kegiatan, seperti karnaval penggemar, festival belanja untuk produk mobil, serta pemasaran yang berbasiskan ajang olahraga. Di sisi lain, GWM akan mengeksplorasi beragam kategori produk melalui lusinan mobil yang berada dalam naungan lima submerek, yakni HAVAL, TANK, PICKUP, WEY, dan ORA. Dengan demikian, GWM semakin meningkatkan daya tariknya bagi pengguna potensial.

Di konferensi ini, perwakilan GWM Thailand berbagi pengalaman tentang kesuksesan operasional di negaranya. Lewat model operasional yang unik, tepatnya memadukan aspek Daring hingga Luring untuk menanggapi pertanyaan pelanggan, dan pengalaman pelanggan di lokasi (on-site experience), didukung layanan Door to Door, GWM Thailand memfasilitasi proses pembelian mobil yang dilakukan pengguna. Jalur ekologi baru ini telah menjadi model dalam keberhasilan GWM di pasar luar negeri.

Ditopang teknologi mutakhir, GWM akan mempercepat ekspansi luar negeri secara komprehensif, mempromosikan produk, teknologi, layanan, dan lain-lain pada seluruh rantai industri yang segera dilansir di pasar luar negeri. Di tengah langkah meningkatkan pengaruh global, GWM akan memenuhi permintaan pengguna global lewat kolaborasi dengan distributor di seluruh dunia.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini