Darwinbox Angkat Pemimpin Penjualan Teknologi SDM, Arun Dhaka, untuk Akselerasi Pertumbuhan Bisnis di APJ

Arun Dhaka, VP Sales – Asia Pacific & Japan (APJ), Darwinbox

BISNISASIA.CO.ID, SINGAPURA – Darwinbox, salah satu unikorn Teknologi SDM yang tumbuh paling pesat, mengumumkan penunjukan Arun Dhaka untuk tim Kepemimpinan Eksekutifnya. Ia bergabung dengan mereka sebagai Vice President Sales – Asia-Pasifik & Jepang (APJ), memimpin penetrasi perusahaan di ASEAN, ANZ, dan Jepang. Pasar teknologi SDM sudah siap untuk pertumbuhan di Asia dan Darwinbox tengah memperluas kemampuannya di seluruh domain guna menawarkan solusi Manajemen Sumber Daya Manusia dari hulu ke hilir kepada para pelanggannya.

Peran penting tersebut akan membuat Arun menjadi ujung tombak pertumbuhan dan ekspansi perusahaan di APJ, memimpin fungsi pendapatan di seluruh segmen pelanggan dalam penciptaan wilayah serta budaya guna menarik talenta dan mitra terbaik. Ia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bekerja di luar Singapura.

Arun adalah seorang profesional manajemen senior intrapreneurial dengan pengalaman kerja lebih dari 23 tahun di seluruh Amerika Serikat dan Asia-Pasifik & Jepang (APJ). Perjalanannya dalam Teknologi SDM dimulai pada tahun 2012 dan ia telah menjadi bagian dari Cornerstone OnDemand (CSOD), Skillsoft, serta Atlas. Ia telah mengembangkan dan melaksanakan strategi untuk perusahaan SaaS/Awan serta Perangkat Lunak Perusahaan (Enterprise Software) yang bertransisi ke Awan Publik/Hibrida selama 13+ tahun sebagai Pemimpin Negara (Country Leader), anggota utama tim Kepemimpinan APJ dan Eksekutif APJ. Ia memiliki kepakaran dalam mengelola C-suite di jajaran pembeli global terbesar. Ia telah membangun dan memimpin tim berkinerja tinggi yang menyadari sensitivitas budaya wilayah tersebut sekaligus mendorong tujuan strategis serta memaksimalkan pengembalian finansial dengan fokus tanpa henti pada pengalaman pelanggan.

Darwinbox: Platform Teknologi SDM dengan Pertumbuhan Paling Cepat pada Magic Quadrant Gartner 2022

“Dengan merek-merek terdepan di Asia Tenggara seperti Tokopedia, Indorama, MAP, Kopi Kenangan, Al Rajhi Bank, Aviva SingLife, Adani Wilmar, JG Summit, Nivea, Sephora, Starbucks, Dominos yang sudah bekerja bersama kami, kami sangat optimis dengan pertumbuhan kami di sini. Kami beruntung sekali atas bergabungnya para pemimpin dengan pengalaman regional yang mendalam dengan tim kami belum lama ini dan merasa begitu antusias telah menghadirkan Arun sebagai bagian dari tim kepemimpinan guna meningkatkan eksistensi kami serta mendorong mesin pertumbuhan,” ujar Jayant Paleti, Mitra Pendiri Darwinbox. “Pengalamannya selama satu dasawarsa di bidang teknologi SDM, pemahaman akan nuansa regional, dan semangat bertransformasi akan menambah nilai bagi para pelanggan di wilayah ini,” tambahnya.

Berbicara tentang pasar Teknologi SDM dan perpindahannya ke Darwinbox, Arun mengatakan, “Kami melihat pergeseran nyata di pusat gravitasi dunia ke Asia. Darwinbox diposisikan secara unik dengan filosofi ‘From Asia, for the world’ (Dari Asia, untuk dunia) bagi perangkat lunak Human Capital Management (HCM) berperingkat #1 di Gartner Magic Quadrant. Mereka sudah menjangkau kehidupan jutaan karyawan di seluruh dunia! Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan mereka di titik perubahan ini guna mempercepat kehadiran kami di pasar ini. Bersama-sama kami ingin memberdayakan karyawan tahap terakhir serta memungkinkan kelincahan bagi pelanggan kami untuk berkembang menuju kemungkinan tak terbatas yang ditawarkan oleh lanskap bisnis dan talenta.”

Dengan memberdayakan lebih dari 700+ perusahaan global dengan lebih dari 2 juta pengguna di 100+ negara, Darwinbox didukung oleh para investor terkemuka di antaranya seperti Sequoia, Salesforce Ventures, Lightspeed.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini