Vantage Lansir “Social Trading” yang Buat Perdagangan Aset Finansial Makin Interaktif

Lian Jie, Assistant App Marketing Director, Vantage

BISNISASIA.CO.ID, PORT VILA – Vantage (atau “Vantage Markets”), pialang multiaset, meluncurkan social trading di Aplikasi Vantage. Dengan demikian, Aplikasi Vantage menjadi aplikasi perdagangan terpadu yang mendukung perdagangan reguler dan social trading.

Social trading merupakan fitur inovatif yang mengubah perdagangan aset finansial menjadi aktivitas jejaring sosial. Investor berpengalaman dapat berbagi strategi perdagangan aset sebagai penyedia sinyal perdagangan. Sementara, investor baru akan dapat mengikuti beragam penyedia sinyal perdagangan ini, memperoleh wawasan dari investor berpengalaman, serta menjalankan perdagangan aset dengan strategi yang meniru aktivitas perdagangan pihak lain.

Aplikasi Vantage menawarkan akses atas lebih dari 1.000 instrumen perdagangan aset finansial, termasuk CFD pada Valas, Komoditas, Indeks, Energi, Saham, ETF, dan Obligasi.

Aplikasi ini memiliki fitur navigasi bawaan yang intuitif dan menyajikan sederet grafik, perangkat teknis, jenis pemesanan (order type), laporan perdagangan aset yang dipersonalisasi, dan notifikasi. Tersedia dalam 14 bahasa, Aplikasi Vantage juga menawarkan analisis pasar dan kabar pasar yang didukung Trading Central dan FX Street.

Vantage dan NEOM McLaren Extreme E Bahas Topik ESG di Finance Magnates London Summit 2022

Sejalan dengan lonjakan permintaan mobile trading di tengah pasar finansial yang digerakkan teknologi seluler, Aplikasi Vantage kini didukung perangkat OPPO, VIVO, Huawei, Xiaomi, dan Samsung selain perangkat iOS dan Android.

Lian Jie, Assistant App Marketing Director, Vantage, menjelaskan fitur baru yang mengubah industri CFD konvensional ini, “Ketika profil investor aktif Vantage semakin banyak berasal dari investor berusia muda, klien kami juga kian tertarik mengeksplorasi dan menggunakan metode perdagangan inovatif, seperti social trading, yang melampaui metode perdagangan biasa. Di Vantage, kami memahami peran teknologi dan inovasi yang mampu menembus berbagai batasan. Jadi, kami memanfaatkan keunggulan teknologi pada Aplikasi Vantage untuk memenuhi kebutuhan generasi masa depan, serta menghadirkan pengalaman yang simpel dan nyaman bagi seluruh klien.”(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini