TAILG asal Tiongkok, Pionir Transportasi Listrik Berskala Global

Ilustrasi

BISNISASIA.CO.ID, HANOI – Dari 26-28 November, “Electric Two-wheelers Pilot Project” berhasil diluncurkan dan diikuti acara serah terima. Proyek ini dikembangkan oleh TAILG, United Nations Environment Programme, Belt and Road Environmental Technology Exchange and Transfer Center asal Tiongkok, Vietnam University of Transport Technology, serta instansi terkait di pemerintah Vietnam.

Sebagai mitra PBB dalam proyek mobilitas listrik, TAILG mendonasikan skuter listrik yang dirancang khusus sebagai dukungan teknis dan produk dalam mobilitas rendah karbon.

Pemerintah Vietnam mengapresiasi kontribusi TAILG yang mendukung transisi Vietnam dari moda transportasi berbahan bakar bensin menjadi listrik, serta meningkatkan kondisi tempat tinggal warga setempat. Yeoju Jeong, perwakilan United Nations Environment Programme, memberikan pengakuan atas dukungan TAILG dalam mobilitas listrik yang berskala global.

Sebagai mitra PBB dalam program mobilitas listrik, TAILG telah beberapa kali berkunjung ke kantor pusat United Nations Environment Programme—satu-satunya produsen sepeda motor listrik asal Tiongkok yang diundang UNEP. TAILG juga mengikuti United Nations Environment Conferences dan menjalin kerja sama strategis dengan United Nations Environment Programme. TAILG turut berpartisipasi aktif dalam program lingkungan hidup dan iklim global lewat kolaborasi dengan United Nations Environment Programme dalam meluncurkan program uji coba mobilitas listrik di Kenya, Uganda, Filipina dan negara-negara lain di seluruh dunia. TAILG pun membagikan banyak pengalaman Tiongkok dalam transportasi rendah karbon, serta meningkatkan rantai industri sepeda motor listrik di dunia. Selama beberapa tahun terakhir, TAILG berhasil membuat pencapaian luar biasa, menjual produknya ke lebih dari 90 negara dan wilayah.

Neta Auto Lansir Merek Teknologi “Hozon Intelligent Technology” dan terus Pimpin Pengembangan Kendaraan Listrik Pintar

Hingga kini, TAILG memiliki lebih dari 1.000 paten, termasuk paten utama dalam teknologi efisiensi daya. Sebagai pihak yang menentukan standar industri, pionir industri, serta perusahaan yang mengeksplorasi teknologi baru, TAILG menjadi merek ternama di Tiongkok dan seluruh dunia.

Ke depan, TAILG akan terus memopulerkan konsep mobilitas rendah karbon, serta mempromosikan transportasi listrik global dengan inovasi teknologi secara berkesinambungan.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini