GWM Resmikan Kerja sama dengan Ratusan Distributor guna Mempertahankan Momentum Pertumbuhan Penjualan Global

GWM Resmikan Kerja sama dengan Ratusan Distributor guna Mempertahankan Momentum Pertumbuhan Penjualan Global.

BISNISASIA.CO.ID, BAODING – Pada 30 November lalu, GWM meresmikan kerja sama dengan ratusan distributor di Thailand International Motor Expo 2022 yang semakin memperluas jaringan penjualan globalnya.

Menurut Parker Shi, Vice President, GWM, pihaknya bertekad melanjutkan globalisasi pengembangan bisnis. Agar terus berekspansi di pasar global, dan memenuhi kebutuhan konsumen di luar negeri, GWM memanfaatkan ekosistem hutan guna mewujudkan masa depan yang lebih cerah lewat kendaraan energi baru yang lebih canggih dan pintar.

Di hari yang sama, GWM juga mengundang lebih dari 200 distributor global untuk berkunjung ke paviliun pameran GWM di pameran otomotif, gerai, dan ruang pamernya di Bangkok. Dengan demikian, pihak distributor dapat mencermati rangkaian lengkap produk energi baru dan teknologi GWM.

Salah satu distributor dari negara anggota ASEAN berkata, “Beberapa kendaraan energi baru dan teknologi inovatif ini membuktikan kekuatan GWM. Sebagai mitra GWM, saya sangat optimis terhadap produk mobil listrik baru tersebut.”

Agar distributor benar-benar mempelajari kendaraan energi baru dan teknologi pintarnya, GWM turut menggelar uji kendaraan pada 1 Desember, termasuk Tes Akselerasi 0-100 km/jam, Slalom, dan Parkir Otomatis. Model yang diuji coba termasuk HAVAL H6 PHEV, H6 HEV, JOLION HEV, ORA GOOD CAT (atau FUNKY CAT di pasar Eropa), TANK300, dan GWM POER.

GWM Sukses Catat Rekor Penjualan Bulanan Tertinggi di Pasar Luar Negeri pada Oktober Lalu

“Beragam model GWM digemari di Australia. ORA GOOD CAT memiliki performa yang baik dalam uji kendara tersebut. Model ini termasuk impresif sebab memiliki eksterior unik dan nyaman. Setelah dilansir di pasar Australia, ORA GOOD CAT menghadirkan perubahan revolusioner di pasar setempat,” ujar seorang distributor asal Australia.

Selama sesi uji kendara berlangsung, staf GWM mengumpulkan masukan dari distributor. Pihak distributor juga memberikan pengakuan atas sejumlah model yang dites, serta menyampaikan beberapa permintaan dan pola penggunaan konsumen lokal. Di sisi lain, beberapa distributor juga ingin melansir produk energi baru GWM guna meningkatkan penjualan mobil di pasar setempat.

Salah satu distributor yang meresmikan kerja sama dengan GWM untuk pertama kalinya turut berpartisipasi dalam uji kendara HAVAL H6 PHEV, dan berkata, “Kendaraan listrik hybrid dari GWM tergolong spesial. Produk ini menjadi solusi energi baru terbaik. HAVAL H6 PHEV juga memiliki performa tenaga yang besar sekaligus efisiensi bahan bakar terbaik. Saya ingin segera menghadirkan model ini bagi pengguna lokal.”

Distributor tersebut akan mengikuti 2022 GWM Overseas Conference pada 2 Desember. Kemitraan yang terjalin dengan distributor luar negeri merupakan langkah terbaru GWM dalam menjalankan strategi globalisasi dan transformasi energi baru.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini