Alec Benjamin Rilis Versi Baru “Paper Crown”

Alec Benjamin "Paper Crown"

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi dan penulis lagu, Alec Benjamin merilis versi baru dari lagu favorit penggemar “Paper Crown”, tersedia sekarang via Elektra Records.

“Ini adalah lagu yang sangat spesial bagi saya dan saya tidak sabar untuk segera kalian dengarkan,“ ujar Alec.

Versi original “Paper Crown” adalah lagu pertama Alec dari mixtape Narrated For You (2018). Billboard menyebut lagu ini sebagai “pemicu nostalgia,” dan Teen Vogue mengatakan bahwa lagu ini akan “seketika memikat Anda.” Sejak itu, lagu ini menjadi favorit penggemar dan selalu diminta untuk dinyanyikan selama pertunjukan live Alec maupun media sosial.

Baru-baru ini, Alec merilis versi Mandarin dari album (Un)Commentary, yaitu pada lagu “Shadow Of Mine” dengan judul mandarin “Ying Zi Dui Shou (Shadow Of Mine)” ft. Duan Aojuan.

Alec Benjamin Rilis Single “The Way You Felt”

Alec merilis album terbarunya (Un)Commentary pada April 2022, yang disambut dengan baik oleh penggemar dan kritikus. Paper Magazine berkomentar, “Seorang storyteller bertalenta yang pandai menyulap cerita sedih menjadi lagu pop yang menarik.” sementara TIME menyebut Alec sebagai “Storyteller bergenre pop bagi generasi baru.” Alec memiliki pencapaian mengesankan yang mencakup 8M+ streaming global, 12 juta+ total followers di seluruh platform media sosial, 70 juta+ playlist reach dan 1,4+ miliar views di YouTube channel nya. Hal tersebut mengikuti kesuksesan “Let Me Down Slowly” (Triple-Platinum), “Water Fountain” (Platinum), dan “Oh My God” (Gold).

Alec baru saja menyelesaikan tur di 28 kota Amerika Utara (termasuk penampilan perdana Alec di Coachella Valley Music and Arts Festival tahun ini) dari The (Un)Commentary World Tour dan saat ini sedang melanjutkan tur lintas Asia, Australia dan Amerika Latin hingga tahun depan.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini