Mothercare dan Early Learning Centre Berpartisipasi di Indonesia Maternity Baby and Kids Expo 2022

Indonesia Maternity Baby and Kids Expo 2022

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Mendukung penuh kebutuhan para orang tua dan anak, untuk pertama kalinya, Mothercare dan Early Learning Centre turut serta di ajang Indonesia Maternity Baby and Kids Expo (IMBEX) 2022. Membawa koleksi produk kehamilan, pakaian bayi, dan mainan anak yang lengkap, Mothercare dan Early Learning Centre akan berada di Hall B, Booth E11 Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat selama 2 sampai 4 Desember 2022.

Vasudev Kataria, Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands Kanmo Group mengungkapkan, “Melihat semakin tingginya permintaan para orang tua dan calon orang tua terhadap kebutuhan produk kehamilan, pakaian bayi, dan mainan anak setiap harinya, tahun ini kami membawa Mothercare dan Early Learning Centre ke IMBEX. Selama tiga hari kami menghadirkan beragam merek ternama, mulai dari Bugaboo, Tommee Tippee, Cozynsafe, Twistshake, Bizzi Growin, Avent, LoveToDream, Addo, LeapFrog, Mideer, Playshifu, Amara, Energizer, dan masih banyak lainnya”.

Hari pertama Mothercare dan Early Learning Centre hadir di IMBEX (2/12), pengunjung dapat bertemu dan menyaksikan langsung talk show bersama Tasya Kamila yang akan membahas perjalanan kehamilan kedua dan cara pengasuhan anaknya bersama Modern Parent by Mothercare. Sedangkan, di hari terakhir (4/12), para pengunjung dapat menyaksikan sesi edukatif bersama dr. Natasya Ayu Andamari, SpA – RS Bunda Group terkait 1.000 hari kehidupan anak yang berdampak dengan masa depannya.

Hari Ayah Nasional 2022: Mothercare Rayakan Peran Ayah dalam Menumbuhkan Rasa Cinta dan Kasih Sayang Pada Anak

Tak hanya kehadiran dua acara spesial dan narasumber terkemuka, promo istimewa juga menanti para pelanggan setia Mothercare dan Early Learning Centre. Pengunjung yang hadir ke booth akan mendapatkan potongan harga di seluruh produk yang hampir mencapai 50% dan tambahan cotton candy untuk pembelian Mothercare, serta diskon sampai dengan 50% dan tambahan nail art activity untuk pembelian produk nail polish Amara di booth Early Learning Centre.

“Kehadiran Mothercare dan Early Learning Centre di berbagai kesempatan menjadi komitmen Kanmo Group dalam mengurangi kekhawatiran para orang tua dan calon orang tua di seluruh Indonesia untuk memberikan yang terbaik bagi anak. Kehadiran kami di IMBEX juga menjadi salah satu cara mengenalkan produk-produk berkualitas kepada seluruh masyarakat. Bahkan lebih dari itu, kami turut menghadirkan acara-acara positif guna menginspirasi para pelanggan setia”, tutup Vasudev Kataria.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini