Support Ilustrator Lokal, The Case Bible Buka Kesempatan Kolaborasi di Setiap Tahunnya

Sudah tiga tahun lamanya, brand aksesoris The Case Bible mendukung Ilustrator Lokal dengan mengekspos karyanya agar bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas. Dukungan ini berbentuk kolaborasi yang digelar setiap tahun melalui event Curated by The Case Bible. 

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Sudah tiga tahun lamanya, brand aksesoris The Case Bible mendukung Ilustrator Lokal dengan mengekspos karyanya agar bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas. Dukungan ini berbentuk kolaborasi yang digelar setiap tahun melalui event Curated by The Case Bible. 

Dalam event ini, The Case Bible menggaet sebanyak 10 Ilustrator lokal setiap tahunnya untuk menciptakan karya desain yang kemudian dijual dalam bentuk produk The Case Bible. Dukungan The Case Bible terhadap Ilustrator lokal inipun mendapat respon dan antusias yang cukup tinggi dari masyarakat, hingga tak jarang mereka mendapat request dari para Ilustrator untuk berkolaborasi.  

Menjadi pelopor Customizable MacBook Case, The Case Bible menjadi brand pertama di Indonesia yang menawarkan MacBook case dengan desain yang dapat dibuat sesuai permintaan customer

Tak hanya menawarkan Customizable MacBook Case, brand dengan akun Instagram @thecasebible.id ini juga menjual berbagai macam produk aksesoris gadget lainnya, seperti Phone Caseuntuk produk Apple dan Android, Custom Ipad case, Gadget Sleeve, Airpods Case, hingga aksesoris kecil seperti Beaded Charms, 3D Keychain, dan Popstand. 

J&T Express umumkan Lionel Messi sebagai “Global Brand Ambassador”

The Case Bible menciptakan inovasi baru untuk setiap produk phone case-nya, di mana mereka menggabungkan hard case dan full protective bumper yang tahan banting, tidak bisa tergores, menguning ataupun luntur. Selain itu, setiap desain pada produk The Case Bible juga dibuat secara khusus oleh tim designernya, sehingga produk dari brand yang satu ini sangat eksklusif dan pastinya tidak pasaran. 

Untuk memudahkan customernya, The Case Bible hadir dengan berbagai platform online, di antaranya official website thecasebible.com, Instagram, Shopee, Tokopedia, dan juga melalui Whatsapp. 

Tak hanya aktif berjualan di platform online, The Case Bible juga cukup sering membuka pop up store di berbagai event yang ada di kota-kota besar seperti Jakarta, semarang, dan belum lama ini di Surabaya. 

“Kami berharap, kedepannya The Case Bible dapat terus berinovasi dan menjadi brand pilihan no 1 di Indonesia untuk produk proteksi gadget. Tak hanya itu, kami juga ingin terus berkolaborasi dengan Ilustrator dan brand-brand di luar sana untuk menghasilkan lebih banyak koleksi menarik,” ucap Vivi selaku owner The Case Bible. (BA-01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini