KL Wellness City Fitness Fiesta Gelar Aktivitas Gratis dan Menarik bagi Semua Pihak

Ilustrasi

BISNISASIA.CO.ID, KUALA LUMPUR – KL Wellness City Sdn Bhd, pengembang kawasan wellness terintegrasi yang pertama di Asia Tenggara, terus mendukung komunitas agar menjalani gaya hidup yang lebih sehat dengan melansir “Fitness Fiesta” perdana yang segera digelar pada Desember 2022.

Kegiatan “Fitness Fiesta” yang berlangsung selama dua hari ini dapat diikuti peserta dari segala usia dan gender, menampilkan sederet latihan fisik dan aktivitas therapeutic wellness, serta lokakarya yang mendukung konsumen agar memperoleh kualitas kehidupan yang lebih baik. Berbagai kegiatan seperti Yoga dan Kompetisi Kebugaran, didukung beragam kuliner lezat dari vendor makanan lokal, dirancang dengan cermat untuk mempromosikan kesadaran masyarakat tentang wellness dan kebugaran.

Berlokasi di KL Wellness City Gallery di Bukit Jalil, “Fitness Fiesta” melengkapi misi KL Wellness City untuk mengembangkan gaya hidup yang sepenuhnya terintegrasi dengan layanan kesehatan. Dato’ Dr. Colin Lee, Managing Director, KL Wellness City, menilai, “Fitness Fiesta” akan meningkatkan kesadaran publik di wilayah setempat tentang pentingnya menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan berkelanjutan.

Dia berkata, “Setelah kesuksesan Kuala Lumpur Wellness Festival yang berlangsung selama 10 hari pada Juli lalu, kami menerima banyak masukan yang menggembirakan dari peserta. Banyak peserta bahkan mengusulkan beragam ide. Kami juga senang karena masyarakat Malaysia kini semakin mengutamakan kesehatan dan wellness sejak pandemi terjadi. Kami pun menilai, terdapat lonjakan permintaan atas kegiatan kebugaran. Maka, kami berharap, Fitness Fiesta mendatang akan memotivasi kelompok masyarakat dan organisasi bervisi serupa agar terus mengadakan kegiatan serupa demi mewujudkan Malaysia yang lebih sehat.”

Selain wellness, “Fitness Fiesta” akan menjadi motor pertumbuhan baru bagi pariwisata yang berbasiskan olahraga (sports tourism) dan ekonomi lokal di Bukit Jalil. “Prioritas utama kami, sebagai pengembang kawasan perkotaan, adalah membantu komunitas lokal, serta meningkatkan popularitas kawasan ini, sekaligus menjadikan Bukit Jalil kiblat gaya hidup wellness. “Fitness Fiesta” tak hanya merupakan kegiatan bertema kebugaran dan kesehatan, namun juga sarana bagi komunitas dan pelaku usaha lokal untuk berkumpul dan memanfaatkan peluang baru. Kami mendorong partisipasi masyarakat di Fitness Fiesta dan ajang komunitas kami yang berikutnya,” kata Dato’ Dr. Colin Lee.

Fit Hub Berkomitmen Hadirkan Akses Fitness yang Merata dengan Perluas Cabang ke 15 Kota di Indonesia

Kuala Lumpur Fitness Fiesta disponsori oleh Technogym, serta Wellness ATP, VL Therapy Wondrous Kombucha, Glow Studio, dan D Nest’sence Birdnest; didukung oleh Fiturism, CN Danz, dan Euphoria. Kemitraan strategis juga terjalin dengan Technogym, merek peralatan kebugaran serta teknologi digital yang inovatif dan terkemuka di dunia, menyediakan pengalaman luxurious wellness bagi semua orang, sejalan dengan target KL Wellness City.

Berlangsung selama dua hari berturut-turut, KL Wellness City menargetkan, Fitness Fiesta menarik lebih dari 300 peserta. Pada 3-4 Desember 2022, Fitness Fiesta terbuka dan gratis bagi masyarakat dari segala usia dan gender yang ingin mengikuti rangkaian lokakarya serta lomba. Peserta Yoga Challenge dan KL Wellness City Fitness Challenges dapat melakukan registrasi di http://bit.ly/FitnessFiestaCompetition.

Di sisi lain, KL Wellness City juga mengumumkan kerja sama sponsor dengan tim KLWC Ironman Triathlon yang berpartisipasi dalam GWM IRONMAN Western Australia. Senada dengan prinsip yang dipegang KL Wellness City, yakni ketangguhan, kegigihan, kerja tim, dan kesejahteraan pegawainya, kerja sama sponsor tersebut menjadi bagian dari inisiatif KL Wellness City untuk mendorong masyarakat agar melakukan beragam latihan fisik yang menyehatkan tubuh, baik bagi stafnya dan komunitas yang lebih luas. Dato’ Sri Dr. Vincent Tiew, Executive Director, Branding, Sales & Marketing, KL Wellness City, dan Dr. Victor Chen, Corporate Representative, KL Wellness City, akan menjadi perwakilan perusahaan dalam tim KLWC Ironman Triathlon. Mereka akan mengikuti GWM IRONMAN Western Australia, kompetisi triatlon yang terdiri atas lomba renang 3,8 km, balap sepeda 180 km, serta lomba lari 42,2 km.

Bersama KL Wellness City, Vanilla Mille Crepe Kitchen Sdn Bhd turut mensponsori tim KLWC Ironman Triathlon. Sebagai sponsor, Vanilla Mille Crepe Kitchen membuktikan komitmen dan dukungan terhadap gaya hidup yang sehat dan sejahtera. Semangat Triatlon juga mencerminkan upaya perusahaan untuk memperluas jangkauan bisnis di seluruh Malaysia. Nelson Liew, CEO, Vanilla Mille Crepe Kitchen Sdn Bhd, berkata, “Vanilla Mille Crepe Kitchen bangga mendukung upaya tim KLWC untuk menaklukkan IRONMAN Western Australia. Kami mengagumi semangat pantang menyerah dan kompetitif tim tersebut, sebab mencerminkan contoh yang baik tentang gaya dan pola hidup sehat.”(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini