Casio Luncurkan G-SHOCK dengan Bezel yang Dapat Dilepas, Didukung Desain Unik dan Menarik

G-SHOCK G-B001

BISNISASIA.CO.ID, TOKYO – Casio Computer Co., Ltd. hari ini meluncurkan produk terbaru dalam lini jam tangan antibenturan G-SHOCK. Jam tangan G-B001 menggunakan bentuk jam tangan DW-001 yang dirilis pada 1994, dan menambahkan nuansa menarik dengan bezel yang dapat dilepas.

Dengan desain Capsule Tough, melapisi case dalam bahan resin sehingga membentuk struktur antibenturan yang unik, jam tangan DW-001 menampilkan sensibilitas baru yang berbeda dari desain biasa yang berkesan tangguh dan kokoh. Kekuatan dan keunggulan G-SHOCK terlihat dari format baru yang melengkung dan halus terbukti populer.

Jam tangan terbaru G-B001 semakin meningkatkan konsep desain DW-001, menggabungkan ide untuk melapisi jam tangan dengan keseruan ketika membuka mainan dalam kemasan kapsul (toy capsule) dari mesin jual otomatis (vending machine). Dengan bezel yang dapat dilepas pada jam tangan antibenturan ini, pengguna dapat memadukan komponen agar memiliki tampilan favorit yang paling sesuai dengan gayanya.

Casio Lansir Model G-SHOCK Rui Hachimura yang Ketiga

Mempertahankan bentuk halus DW-001, jam tangan baru ini memiliki desain double-bezel sehingga pengguna dapat melepas bezel berbahan resin untuk memperlihatkan bezel logam di bawahnya, mirip seperti desain toy capsule. Bezel berbahan resin juga mempertahankan desain DW-001 dengan nuansa warna two-tone, menawarkan tampilan yang lebih modern. Desain ini menampilkan karakter berbeda dari bezel berbahan resin dan logam. Hasilnya, jam tangan ini terlihat menarik sekaligus modern.

G-B001MVE juga mencakup bezel dan tali jam tangan berbahan resin yang dapat diganti. Dengan demikian, kombinasi desain semakin lengkap bagi pengguna yang ingin menyesuaikan tampilan jam tangan dengan seleranya.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini